Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perayaan Meriah dan Dinamis Hari Jadi Lacoste ke-90 di Singapura

Serunya perayaan ulang tahun Lacoste ke-90 di Singapura yang turut dihadiri Maudy Ayunda, Jesse Choi, dan Raline Shah.

Perayaan Meriah dan Dinamis Hari Jadi Lacoste ke-90 di Singapura
Para tamu mengikuti tennis clinic

Turut dihadiri selebriti Indonesia, Raline Shah dan Maudy Ayunda & sang suami, Jesse Choi, selebrasi ulang tahun Lacoste yang ke-90 semakin meriah dan seolah tak berujung.

Dr. Marcus Meyer, Raline Shah, Maudy Ayunda, Jesse Choi

Pada pertengahan Oktober lalu, para penikmat fashion dan sederet keluarga Lacoste Asia Tenggara berkumpul di Singapura untuk menghadiri agenda bertajuk Heritage Remix.

Koleksi Lacoste dari masa ke masa

Selama dua hari berturut-turut, Bazaar menyaksikan betapa progresifnya dan dinamisnya spirit yang disampaikan label yang lahir dari tangan René Lacoste ini dan terus bertahan hingga detik ini.

Perjalanan Lacoste dari awal kelahiran

Untuk perayaan yang eksklusif, Pulau Sentosa yang menjadi salah satu ikon di Singapura pun didaulat menjadi saksi keseruan agenda ini. Sebagai destinasi penghujung “tur” keliling dunia hari jadi Lacoste setelah menyinggahi kota besar dunia seperti Seoul, Sao Paulo, Tokyo, dan juga New York. 

Pada hari pertama, Bazaar sudah disambut kejutan dan keseruan di welcome dinner. Meski bertajuk welcome dinner, jangan bayangkan makan malam cantik di bangku dan meja yang membuat tamu hanya duduk manis. Melainkan sebuah pesta dalam ruangan ballroom yang telah disulap hijau khas Lacoste dengan dekorasi tenis mulai dari kursi tinggi milik wasit, papan penanda skor, sampai patung buaya yang menjadi logo Lacoste.

Pertunjukan street style dance
 

Acara standing party sekaligus dinner dimulai meriah dengan kehadiran Live DJ dan performa tari jalanan yang dinamis lalu dibuka dengan sambutan dari Dr. Marcus Meyer, CEO Asia Pasifik Lacoste, “Ini adalah pertama kalinya bagi kami menjadi tuan rumah acara regional di Asia Tenggara, dan kami sangat bersemangat untuk merayakan ulang tahun Lacoste yang ke-90 dengan acara yang luar biasa ini bersama-sama. Selama bertahun-tahun, Lacoste terus mendefinisikan ulang batasan fashion, memadukan gaya yang mudah dengan warisan sporty. Perayaan ini merupakan bukti komitmen abadi kami terhadap inovasi, kualitas, dan keanggunan abadi, dan kami akan melanjutkan upaya ini bersama komunitas kami di seluruh dunia,” tuturnya penuh semangat.

Maudy Ayunda, Jesse Choi, Raline Shah

Lalu di esok harinya, ada tennis clinic yang diikuti seluruh tamu undangan. Terlihat seluruh tamu dibalut tampilan sporty namun tetap bernapas fashion yang chic. Opsi busana Lacoste yang sempurna untuk menemani ragam kegiatan yang aktif dan sporty, dengan desain yang modern dan terdepan membuat pemakainya terlihat semakin menonjol di atas lapangan tenis. Dipimpin oleh pelatih tenis profesional Christabelle Ong (Evolve Tennis Academy) dan Jerek Grela (SITA Tennis Academy), seluruh partisipan diajari bagaimana pemanasan hingga pendinginan, termasuk juga keterampilan dasar bermain tenis. 

Raline Shah ketika mengikuti tennis clinic
 

Lalu agenda terakhir selebrasinya dimulai pada sore hari, tepatnya di Tanjong Beach Club yang masih menjadi bagian Pulau Sentosa. Klub pantainya diubah menjadi perjalanan menawan menyaksikan warisan dan evolusi Lacoste, menyoroti koleksi ikonis, kolaborasi, dan desain inovatif dari berbagai tangan direktur kreatif yang telah menancapkan nama Lacoste di panggung mode. Para tamu juga menikmati berbagai pertemuan interaktif dengan elemen-elemen yang mengandung unsur tenis. Malam itu diakhiri dengan pertunjukan musik DJ, pertunjukan cahaya Lacoste yang unik, dan ditutup dengan kuliner yang nikmat.

Dekorasi khas Lacoste di Tanjong Beach Club

Jesse Choi dan Maudy Ayunda di Tanjong Beach Club

(Penulis: Gusti Aditya; Foto: Hadi Cahyono & Courtesy of Lacoste)