Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Padukan Gaun Hitam dengan Kitten Heels

Kendall Jenner juga memakai pump yang sama!

Emily Ratajkowski Padukan Gaun Hitam dengan Kitten Heels
Courtesy of Bazaar US

Minggir dulu sepatu balet, ada yang sedang menjadi tren di kota ini.

BACA JUGA: Busana Santai Emily Ratajkowski Saat Minum Kopi

Tampaknya setiap it girl akhir-akhir ini mengandalkan Miu Miu untuk menampilkan shoe statement. Melalui sepatu slingback patent leather rumah mode ini yang dihiasi dengan tiga tali gesper yang saling bersilangan. 

Kendall Jenner pernah memakainya, Gigi Hadid pernah memakainya, dan kini, Emily Ratajkowski telah resmi bergabung dengan tren ini.

Miu Miu, Kitten-Heel Slingback Pump

Courtesy of Bazaar US

Penulis buku My Body ini mengenakan pump hitam dengan tumit kucing yang sedang viral itu kemarin di Paris, di mana ia berbicara di acara Power Talks Kérastase Paris di Palais de Tokyo yang ikonis.

Pump slingback tersebut merupakan aksen mengilap pada penampilan klasiknya di Paris, yang terdiri dari gaun mini hitam tanpa tali dengan korset beraksen ruched, detail pita besar yang melilit di bagian pinggang, dan keliman gelembung. Untuk memberikan sentuhan warna, Emily menambahkan syal leher merah tua yang diikat di salah satu sisinya.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Emily baru-baru ini menampilkan ansambel hitam dan merah lainnya saat berjalan-jalan di New York akhir pekan lalu. 

Saat itu, ia mengenakan busana musim gugur dengan gaun sweter merah ceri yang longgar dengan garis leher V dari Loewe, yang dipadukan dengan sempurna dengan sepatu bot hitam dengan motif buaya dan ujung runcing setinggi lutut, juga dari Loewe. Ia melengkapi penampilannya dengan tas hitam polos dari Row dan anting-anting emas dari Jennifer Fisher.

Sang model menggambarkan gaya jalanannya dalam sebuah wawancara dengan sebuah media pada Juni 2022.

"Saya suka mengenakan sepatu kets dengan gaun, terutama karena cuaca di New York semakin hangat," katanya kepada outlet tersebut. 

"Ini adalah busana yang paling nyaman namun tetap chic yang dapat Anda lakukan. Aksesori lain, seperti tas dan perhiasan, dapat mempermanis penampilan Anda. Tas yang lebih besar membuatnya lebih kasual, tapi jika Anda menggunakan sesuatu yang kecil dan agak seksi, itu akan sangat bagus untuk malam hari."

BACA JUGA:
Emily Ratajkowski Padukan Korset dengan Rok Elastis
Emily Ratajkowski Memadukan Gaun Transparan dengan Lingerie

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)