Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adan Banuelos, Kekasih Baru Bella Hadid

Singkatnya, ia adalah seorang koboi.

Adan Banuelos, Kekasih Baru Bella Hadid
Courtesy of Bazaar US

Bella Hadid memiliki pria baru dalam hidupnya.

BACA JUGA: Bella Hadid Berpose Telanjang Dada dengan Bunga Lavender

Supermodel ini terlihat berciuman dan bergandengan tangan dengan seorang koboi, Adan Banuelos. Kemarin, di Fort Worth stockyards di kota Texas. Beberapa bulan setelah ia berpisah dengan direktur seni Marc Kalman. Keduanya bahkan mengenakan celana jeans dan sepatu bot yang serasi, dan terlihat mampir ke beberapa toko bersama.

Hubungan ini tampaknya masih cukup baru, tetapi di sini, kami akan merinci semua yang kami ketahui tentang pria beruntung ini.

Siapa Adan?

Adan adalah seorang penunggang kuda keturunan Meksiko-Amerika. Ia tinggal di Forth Worth, Texas, dan merupakan putra dari Ascencion Banuelos, orang Meksiko-Amerika pertama yang pernah diinduksi ke dalam National Cutting Horse Association Hall of Fame.

Apa yang ia lakukan?

Adan bukanlah hanya seorang penunggang kuda biasa, ia adalah bintang besar dalam dunia berkuda. Pada tahun 2017, dia diinduksi ke dalam National Cutting Horse Association Riders Hall of Fame, sebagai salah satu orang termuda yang di lantik sepanjang sejarah, dan pada tahun 2020, ia memenangkan NCHA Futurity Open Championship.

Selain kesuksesannya sebagai penunggang kuda performa, sekarang ia mengkhususkan diri dalam pelatihan dan memamerkan kuda potong. Ia juga melatih penunggang kuda.

Bagaimana Adan bertemu Bella?

Belum jelas, tetapi seperti yang kita tahu, Bella juga mencintai kuda. Ia tumbuh dengan berkuda dan baru-baru ini kembali ke olahrag berkuda kompetitif setelah menjalani istirahat akibat penyakit Lyme. Jadi, meskipun Bella memiliki kehidupan mega bintang sendiri berkat karier permodelannya, ia dan Adan mungkin bergerak di lingkaran kompetitif berkuda yang sama.

Courtesy of Instagram, @bellahadid

Courtesy of Instagram, @bellahadid

BACA JUGA:

Bella Hadid Tampil Kemilau Layaknya Dewi Yunani

Usai Cuti Sakit, Bella Hadid Kembali Modeling

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)