Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ode Tren Vintage dari Kate Middleton

Bahkan anggota kerajaan pun mengenakan celana bell-bottom.

Ode Tren Vintage dari Kate Middleton
Courtesy of Bazaar US

Tampaknya Putri Wales tidak bisa menolak kesempatan untuk mengenakan sebuah setelan. Sejak kembali menjalankan tugas kerajaannya setelah berakhirnya liburan musim panas anak-anaknya awal bulan ini, Putri Kate telah tampil dalam beberapa kesempatan dengan berbagai varian setelan monokrom modern yang elegan. Namun, dalam penampilannya yang terbaru ini, putri kerajaan ini membuat referensi mode ke tren yang mendominasi tahun '70-an.

BACA JUGA: Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Kate tampil sendiri hari ini di Streets of Growth di London, sebuah lembaga amal intervensi pemuda nirlaba yang berinteraksi dengan orang berusia 15 hingga 25 tahun yang berisiko mengalami eksploitasi, kekerasan, dan tindak kriminal.

Untuk kesempatan tersebut, Kate memilih setelan berwarna krem yang elegan, yang terdiri dari blazer single-breasted yang disesuaikan, dan sepasang celana berpinggang tinggi yang berkerut. Bagian bawahnya memiliki siluet vintage yang jarang terlihat pada Kate, yaitu bell-bottom.

Namun, Kate memberikan sentuhan modern pada busananya dengan mengenakan kaos leher bulat putih yang dimasukkan ke dalam celana, ditambah sepatu hak berbahan beludru yang serasi dan perhiasan yang minim.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Selama kunjungannya, Kate bertemu dengan staf Streets of Growth untuk berbicara tentang bagaimana mereka bekerja untuk mengubah kehidupan klien mereka. Individu yang telah menerima dukungan dari lembaga amal ini juga mendapat kesempatan untuk berbicara dengan sang putri, di mana mereka menjelaskan dampak positif yang telah dihasilkan oleh organisasi tersebut dalam kehidupan mereka.

Courtesy of Bazaar US

Kemarin, Kate mengenakan setelan lagi untuk sebuah acara di Royal Naval Air Station Yeovilton di Somerset, yang menandai penampilannya pertama kali di stasiun tersebut sejak Raja Charles III menunjuknya sebagai Commodore-in-Cheif Fleet Air Arm.

BACA JUGA:
Tampilan Preppy Kate Middleton Saat Memperkenalkan Gelar barunya Sebagai Kepala Komodor Angkatan Udara
Busana Setelan Jas ala Kate Middleton

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)