Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Maternity Halloween ala Kourtney Kardashian

Ia padukan dengan lingerie hitam di dalamnya.

Busana Maternity Halloween ala Kourtney Kardashian
Courtesy of @kourtneykardash

Dengan Halloween yang semakin dekat, Kourtney Kardashian semakin menunjukkan karakternya.

BACA JUGA: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menggelar Baby Shower dengan Tema Disney

Busana maternity terbaru dari pendiri Poosh ini merupakan perpaduan antara spooky dan chic, dan berasal dari koleksi Boohoo milik keluarga Kardashian sendiri. Gaun maxi mesh hitam dan putih dengan motif bunga-bunga besar. Gaun tidak berlengan ini dilengkapi dengan mockneck yang elegan, detail leher yang disukai Kardashian. 

Bintang reality show ini memilih untuk mengenakan gaun semi transparan di atas satu set pakaian dalam berwarna hitam dan menambahkan smoky eye berwarna gelap dan bibir coklat yang murung untuk menambah kesan seram.

"'Ini musimnya (emoji Halloween)," ia memberi keterangan pada sebuah unggahan dengan foto-foto pakaian tersebut di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, ia berpose di sebuah tempat yang terlihat seperti halaman belakang rumahnya, yang dihiasi dengan tumpukan labu putih raksasa.

Kourtney menjelaskan dalam caption-nya bahwa mesh style dari koleksi kapsul keduanya dengan merek ready-to-wear online, bernama Boohoo (termasuk busana ini), semuanya terbuat dari 95 persen polyester daur ulang.

Courtesy of @kourtneykardash

Courtesy of @kourtneykardash

Ibu empat anak ini, yang tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Travis Barker, seorang anak laki-laki, membagikan sebuah unggahan pakaian October-core lainnya di Instagram pada awal minggu ini. 

Saat itu, unggahan tersebut termasuk foto-foto kilas balik dari pemotretan Halloween yang ia lakukan dengan kostum lengkap Bride of Frankenstein (mirip dengan yang dikenakan saudara perempuannya, Kylie Jenner, tahun lalu), yang terdiri dari gaun mini berkorset putih, stocking hitam, dan jubah putih yang dilapisi bulu, ditambah dengan tatanan rambut yang menjulang tinggi. "Siap untuk bulan Oktober," tulis Kourtney pada keterangan foto.

BACA JUGA:
Kourtney Kardashian Ungkap Ia Menjalani Operasi Darurat
Tampilan Maternity Terbaru dari Kourtney Kardashian

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of @kourtneykardash)