Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Perdana Enzy Storia di New York Fashion Week

Ia berjumpa dengan bintang dunia ternama, salah satunya adalah Christina Ricci.

Gaya Perdana Enzy Storia di New York Fashion Week

Karangan bunga mekar besar sudah terpampang dari kejauhan, yang tampaknya juga empuk sebab terbuat dari material untuk yoga mat, menyambut para bintang tamu di taman High Line New York, termasuk Enzy Storia. Instalasi tersebut merupakan tema utama koleksi Kate Spade Spring/Summer 2024. Aura feminin itu pun terserap langsung oleh sang aktris dengan busananya yang bernuansa glitz 'n' glam. Kilauan dress penuh payet memiliki fondasi palet hitam yang menopang rangkaian figur geometris warna-warni. Tak heran ia terus tersenyum lebar selama acara berlangsung. 


Di panggung presentasi, jajaran model unjuk rancangan teranyar gubahan duo Direktur Kreatif Tom Mora dan Jennifer Lyu yang senantiasa mencuri atensi Enzy. Sejumlah aktris dunia tersohor turut merayakan perasaan universal ini sembari mengabadikan momen bersamanya. Mereka adalah Christina Ricci, Anna Cathcart, dan Justine Skye. 

Embellished Geometric Dress sebutnya, Enzy padukan dengan "it bag" label Amerika musim ini, yaitu Expo Colorblocked Top Handle Satchel. Siluet kompartemen agak oval dengan tiga warna berbeda tiap sisi memberi kesan lebih playful untuknya. Ada lagi, Happy Hour Heels dengan aksen detail buah koktail sebagai hak kaca transparan. How cute! 

Foto: Courtesy of Kate Spade