Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Resmi Dibuka, Simak Kemewahan dari Park Hyatt Jakarta

Menandai masuknya Park Hyatt ke Indonesia, properti ini memberikan hunian mewah modern untuk para tamu.

Resmi Dibuka, Simak Kemewahan dari Park Hyatt Jakarta
Courtesy of Park Hyatt Jakarta

Pembukaan Park Hyatt Jakarta, menandai debut yang sangat dinantikan. Terletak di daerah Menteng yang tenang di jantung kawasan pusat bisnis Jakarta, hotel ini menawarkan koleksi kuliner, rekreasi dan pengalaman yang khas, serta tempat acara yang unik untuk segala perayaan, menyuguhkan kemewahan untuk seluruh tamu.

Baca juga: 25 Rekomendasi Restoran Mewah Terbaik di Jakarta

“Dengan hotel Hyatt yang beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Park Hyatt telah diluncurkan di negara ini, memperkenalkan keramahan dan layanan personal kepada penduduk lokal dan pengunjung baik yang dekat maupun jauh,” ucap David Udell, presiden grup, Asia-Pasifik, Hyatt. 

Area Menteng dikenal dengan jalan yang dipenuhi oleh pepohonan, tanaman hijau yang melimpah, dan arsitektur warisan yang elegan. Kedekatannya dengan alam mencerminkan bagaimana hotel Park Hyatt di seluruh dunia menawarkan oasis ketenangan di tengah hiruk pikuk kota.

Mengusung desain bergaya kontemporer namun masih berpusat pada Tanah Air

Interior bergaya hunian Park Hyatt Jakarta dirancang khusus oleh desainer pemenang penghargaan yang berbasis di London, Conran and Partners, yang dipimpin oleh mitra Tina Norden. Terinspirasi oleh keindahan hutan hujan Indonesia, kerajinan tradisional dan bahan alami asli, desainnya pun menggunakan elemen seperti batu lava dan tembaga serta motif tekstil tenun, dan ukiran kayu untuk menciptakan oase yang tenang dan elegan untuk para tamunya. Melalui transisi atmosfer dan desain yang menggugah, para tamu akan dibawa dari hiruk pikuk perkotaan Jakarta ke lingkungan yang tenang, canggih dan nyaman dengan lokasi yang kuat menghadap ke kota. 

Koleksi seni kustom, yang dikuratori oleh Hadiprana, menggabungkan warisan tradisional dengan desain kontemporer yang ramping, menciptakan kontras yang halus antara urbanitas modern Jakarta dan lingkungan alam kuno negara itu. 

Living Room

Library

Kamar

Park Hyatt Jakarta memiliki 220 kamar besar yang elegan, termasuk 36 suite.

Kamar tamu berkisar dari sekitar (57 hingga 85 meter persegi), sedangkan suite berukuran sekitar (87 hingga 228 meter persegi). Semua kamar dilengkapi dengan jendela tinggi mencapai langit-langit, yang menyuguhkan pemandangan Jakarta. Kamar ini dihiasi dengan elemen dekoratif klasik Indonesia, mulai dari permata, lukisan, dan perisai.

Presidential Suite menawarkan kemewahan kontemporer yang bersahaja. Mencakup area seluas (3.230 kaki persegi) dan ruang tamu dengan meja kerja yang terbuat dari kayu Trembesi solid. 

Park King Room

Park Suite Room

Bathroom / Park Suite Room

Drinking and Dining

Restoran dan bar ala Park Hyatt Jakarta menciptakan latar belakang yang ideal bagi penduduk lokal dan pengunjung untuk bersosialisasi, menghibur, dan bersantai. Setiap gerai makan dihiasi dengan cahaya alami dan banyak teras luar ruangan dan menawarkan koleksi pengalaman kuliner dengan menu yang unik.

Restoran dimulai dari lantai 22, di mana Dining Room menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam yang mengedepankan masakan Indonesia dan Italia dalam suasana live-cooking yang interaktif. Di lantai 23, Conservatory menyediakan pilihan ruang untuk berbagai kesempatan, menyajikan makanan yang menenangkan mulai dari camilan gurih hingga camilan manis dengan teh spesial. Anda juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman sambil menikmati pemandangan Jakarta yang menakjubkan dari outdoor terrace di Bar.

Bar

Courtesy of Park Hyatt Jakarta

Dining Room

Event dan Function Spaces

Park Hyatt Jakarta menawarkan 10 ruang serbaguna yang ditata dengan apik, dapat menampung hingga 750 orang, baik untuk resepsi pernikahan atau pertemuan yang intim. Setiap ruang acara memiliki dapur terbuka dan bar, menciptakan lingkungan bergaya restoran yang menarik yang cocok untuk semua pertemuan sosial pribadi dan pertemuan perusahaan. Tempat tersebut meliputi Ballroom dupleks di lantai 2, dan 3, dan salon lantai 22 menghadap ke Menteng.

Observatorium, di lantai 36, menawarkan ruang acara yang mengesankan dengan teras terbuka dan pemandangan Jakarta yang indah.

Wellbeing

Terletak di lantai 34 dan 35, Spa dan pusat kebugaran di Park Hyatt Jakarta menawarkan pengalaman kesehatan dan rekreasi. Perawatan personal dan produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami, seperti daun sirih untuk kulit bercahaya, memungkinkan para tamu untuk berpenampilan terbaik sambil menyegarkan tubuh dan pikiran mereka. 

Swimming Pool

Nikmatilah pengalaman mewah di Park Hyatt Jakarta untuk merasakan ketenangan di tengah hiruk-pikuk hari Anda.

Baca juga:

Afternoon Tea Penuh Warna Persembahan Garden Of Delights di Grand Hyatt Jakarta

Berasal dari Inggris, Simak Sejarah Tradisi Afternoon Tea Sampai Menjadi Budaya Populer

(Teks: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Park Hyatt Jakarta)