Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Afternoon Tea Penuh Warna Persembahan Garden Of Delights di Grand Hyatt Jakarta

Garden of Delights, Sebuah afternoon tea yang tak boleh dilewatkan

Afternoon Tea Penuh Warna Persembahan Garden Of Delights di Grand Hyatt Jakarta
Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Mengangkat imaji taman Jepang modern, Fountain Lounge di Grand Hyatt Jakarta kini memperkenalkan Garden of Delights. Sebuah afternoon tea dengan makanan penutup yang disiapkan khusus oleh Pastry Chef Hidematsu Aso.

BACA JUGA 

Berasal dari Inggris, Simak Sejarah Tradisi Afternoon Tea Sampai Menjadi Budaya Populer

Presentasi hidangan lezat dengan berbagai warna tentu akan menarik visual Anda tentang keindahan musim gugur kota Jepang. Salah satu menu pilihan dari Garden of Delights terdiri dari Smoke Salmon Bagel dilengkapi dengan biji caper dan krim asam yang sangat fantastis. 

Kemudian ada Roasted Beef on Rye Bread yang dibalut krim mustard dan tarragon, Egg Mayo dan Truffle Brioche, Cream Cheese Sandwich, dan Cheese Bitterballen. 

Courtesy of Grand Hyatt Jakarta

Tidak berhenti sampai di situ, untuk Anda para sweet tooth pilihan menu manis juga tidak kalah menarik. Seperti Japanese blueberry soufflé roll, Valrhona chocolate mousse, Hazelnut petit Paris-Brest, Raspberry macaron, Pistachio choux, dan juga Pisang goreng sebagai signature menu nusantara.  

Melengkapi pengalaman minum teh sore hari, vanilla bean dan scone ceri maraschino juga disajikan dengan pilihan marmalade lezat di sampingnya. Yummy! sungguh pilihan sempurna untuk menghabiskan sore Anda di sini. 

Fountain Lounge terletak di lantai mezzanine Grand Hyatt Jakarta, Setiap set Garden of Delights dilengkapi dengan tea atau coffee pairing untuk dua orang, dan tersedia setiap hari mulai pukul 14:00 hingga 18:00 untuk jangka waktu terbatas.

BACA JUGA

Menikmati Sajian Afternoon Tea Buatan Chef dari Jepang

Tata Krama Teh Sore (Afternoon Tea)

(Teks: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Grand Hyatt Jakarta)