Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mari Lihat Lebih Detail Rutinitas Pagi Putri Margaret

Termasuk sarapan di tempat tidur, mandi selama satu jam, dan koktail vodka.

Mari Lihat Lebih Detail Rutinitas Pagi Putri Margaret
Courtesy of Bazaar UK

Sudah lama, banyak orang telah mempunyai ketertarikan dengan gaya hidup keluarga kerajaan, seperti yang dimainkan secara spektakuler di layar dalam hit Netflix The Crown. Dari protokol kerajaan yang ketat yang harus mereka ikuti hingga kebiasaan makan khusus mereka.

Baca juga: 49 Pernikahan Kerajaan Paling Menakjubkan di Seluruh Dunia

Jadi, setelah mengetahui bahwa Ratu diduga minum empat koktail per hari, kami sama-sama tertarik untuk mengetahui dengan tepat bagaimana saudara perempuannya, mendiang Putri Margaret, menghabiskan paginya. Menurut kutipan dari Ma'am Darling oleh Craig Brown, itu adalah kegiatan yang sangat mewah dan santai.

Rutinitas mendiang putri akan dimulai sekitar jam 9 pagi ketika ia pertama kali bangun. Craig menyatakan bahwa ia akan "sarapan di tempat tidur, diikuti dengan dua jam di tempat tidur mendengarkan radio, membaca koran (yang selalu ia tinggalkan berserakan di lantai) dan merokok". 

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Setelah sarapan santai selama dua jam dan baca berita, ia akan bangun jam 11 pagi dan mandi, dibantu oleh salah satu pelayan perempuannya.

Kemudian, sekitar tengah hari, "satu jam di kamar mandi akan diikuti dengan rambut dan riasan di meja riasnya. Sebelum mengenakan beberapa pakaian bersih, seperti yang dibayangkan seorang putri, ia tidak pernah memakai pakaiannya lebih dari sekali tanpa dicuci atau dibersihkan."

Courtesy of Bazaar UK
Courtesy of Bazaar UK

Kemudian, pada pukul 12.30, Margaret akan turun ke bawah untuk "menjemput vodka".

Akhirnya, pada pukul 1 siang ia akan bergabung dengan "Ibu Ratu untuk makan siang empat menu yang disajikan secara informal dari piring perak, dengan setengah botol anggur per orang ditambah buah, dan setengah lusin jenis keju asli dan Kontinental yang berbeda."

Nah, begitulah rutinitas seorang putri kerajaan.

Baca juga:

Yuk, Berkenalan Dengan 8 Anggota Kerajaan Paling Stylish yang Perlu Anda Ketahui Sekarang!

30 Kutipan Inspiratif Putri Diana Tentang Kehidupan, Keluarga, dan Kerajaan

Momen-Momen Penting dalam Kehidupan Putri Diana

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)