Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mauri Restaurant dari Seminyak Bali Hadir di Raffles Jakarta

Ini merupakan bagian dari Restaurant Take Over, The Autumn Truffle Series with Mauri by Chef Maurizio Bombini yang berlangsung tanggal 11-17 Oktober 2021

Mauri Restaurant dari Seminyak Bali Hadir di Raffles Jakarta

Sajian hasil racikan tangan Chef Maurizio Bombini sang pemilik Mauri Restaurant kini bisa Anda nikmati di The Dining Room di Raffles Jakarta. Juru masak asal Apulia di wilayah selatan Italia ini bertandang ke Jakarta dari Bali dalam rangka Restaurant Take Over, The Autumn Truffle Series with Mauri by Chef Maurizio Bombini yang berlangsung selama tujuh hari mulai tanggal 11 sampai 17 Oktober 2021.

Meskipun tersedia dalam waktu yang singkat, di sini Anda akan diberikan pengalaman bersantap yang tentu mengesankan dengan hidangan khas Puglia. Mauri menghadirkan kuliner Italia Selatan lewat menu terbaru yang diperkenalkannya yakni Autumn Menu. Serangkaian hidangan yang disajikan di antaranya adalah Italian Black Autumn Truffle Carbonara Ravioli, Hokkaido Scallop Crudo, Foie Gras, dan Wagyu Beef. Tersedia untuk dine-in, menunya terbagi dalam set menu makan siang, makan malam, dan Sunday brunch eksklusif serta wine pairing sebagai pelengkap yang dihargai mulai 780.000++ rupiah. Di dalamnya, Anda dapat menemui hidangan seperti Merluzzo Alla Pizzailoa, Seppia, Ravioli Carbonara, Tonno, dan Tagliata di Manzo Wagyu MB 7/8 yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Sebagai pemanis lidah, pilihan signature dessert yang terinspirasi dari tema musim gugur turut dihidangkan, di antaranya adalah Raspberry tart, Crostata di Lamponi, dan Sicilia, Mandorle and Arance.

Merluzzo Atlantic
Merluzzo Atlantic

Seppia
Seppia

The Dining Room telah menghadirkan sejumlah program takeover restoran dan berkolaborasi dengan chef tamu dari berbagai tempat sejak dibuka pada bulan September tahun 2019 silam. Di awal pembukaan, Raffles Jakarta menggandeng Chef Ton dari Le Du Bangkok untuk Restaurant Takeover. Tidak berhenti sampai di situ, hotel bintang lima ibu kota ini kemudian juga bekerja sama dengan restoran-restoran dan chef Michelin Star ternama seperti Chef Julien Royer dari Odette, Singapura, Chef Kirk Westaway dari JAAN, Singapura, Wagyu Mafia Hong Kong, dan Locavore Restaurant.

Sekarang, giliran Mauri yang mendapatkan tempat di Raffles Jakarta. Berlokasi di Seminyak, Bali, Mauri merupakan restoran yang menjunjung histori dan tradisi kuliner Puglia yang memiliki makanan distingtif. Dengan konsep membawa cita rasa Puglia ke Pulau Dewata, Mauri menawarkan pengalaman menyantap masakan kontemporer Italia yang dibuat sebisa mungkin dari bahan-bahan homemade dan produk lokal berkualitas dari petani Bali.


Foto courtesy of Raffles Jakarta