Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat OOTD Alyssa Daguise dan Al Ghazali yang Akhirnya Bertemu Langsung di Paris

Kedua pasangan itu terlihat serasi di bawah terik matahari Paris.

Lihat OOTD Alyssa Daguise dan Al Ghazali yang Akhirnya Bertemu Langsung di Paris
Courtesy of Instagram @alghazali7

Bagi Anda yang rindu berlibur bersama orang tersayang dan ingin memadu padankan busana di waktu PPKM ini, Anda dapat melihat unggahan foto Instagram Alyssa Daguise. 

Beberapa hari yang lalu, wanita berdarah Prancis-Indonesia ini berbagi momen kedatangan sang kekasih, Al Ghazali. Seperti yang telah kita ketahui, Alyssa merupakan salah satu fashion enthusiast yang miliki selera busana tampilan sophisticated. Pada salah satu unggahannya bersama Al, ia memperlihatkan keduanya sedang berpegangan mesra dengan gaya kasual, yang diberi keterangan "bersatu kembali dan rasanya sangat senang"

Tampil dengan atasan pas badan berwarna hitam dengan lengan panjang yang memperlihatkan collarbone-nya, Alyssa memadukannya dengan highwaist jeans biru muda, dan juga sepatu Walk'N'Dior berwarna biru tua pada jahitan logo Dior. Untuk melengkapinya, ia memberikan sentuhan kemewahan dengan aksesori kalung mutiara bercampur emas, kaca mata hitam oval, dan juga tas Twist PM dari Louis Vuitton yang berbahan kulit sapi dengan warna dominan hitam dan merah muda.

Sedangkan Al, dengan gaya all white, mengenakan kemeja berlengan panjang serta celana pendek senada, slip on bermotif warna hitam, jam tangan emas yang berkilau, dan  menyelesaikan tampilannya dengan kaca mata hitam berbentuk kotak.

(Penulis: Gracia Sharon, Courtesy of Instagram @alghazali7, @alyssadaguise)