Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tommy Hilfiger Akan Mendapatkan Penghargaan Kehormatan di Fashion Awards Tahun Ini

Desainer Amerika akan membawa pulang hadiah untuk pencapaian luar biasa.

Tommy Hilfiger Akan Mendapatkan Penghargaan Kehormatan di Fashion Awards Tahun Ini
Courtesy of Bazaar UK

Fashion Awards tahun ini akan kembali secara besar-besaran, ke Royal Albert Hall November ini, di mana fashion terbaik akan terbang berkumpul ke kota, dan sejumlah nama besar akan dirayakan.

Kita sekarang juga mempunyai sekilas penglihatan tentang apa yang diharapkan pada acara tahun ini dengan British Fashion Council yang mengonfirmasi bahwa Tommy Hilfiger akan mendapat penghargaan Outstanding Achievement Award.

Perancang Amerika akan diberikan penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa pada industri mode global, dan komitmennya yang berkelanjutan untuk menciptakan merek inklusif yang memperjuangkan orang-orang dari semua latar belakang dan pengalaman.

"Sebagai desainer dan pendiri salah satu perusahaan gaya hidup paling terkenal di dunia, Tommy didorong oleh visi yang selalu optimis untuk melanggar konvensi dan merayakan individualitas," pernyataan BFC. "Dari kemitraan inovatif dan dukungan selebriti, hingga mendorong inklusi dan keragaman dalam industri mode, serta merintis inisiatif berkelanjutan, ia telah menjadi salah satu pemimpin paling berpengaruh dalam dua abad terakhir, dan menjadi inspirasi bagi generasi masa depan."

"Kami sangat senang bisa menghormati Tommy Hilfiger dengan Outstanding Achievement Award," tambah Caroline Rush, Kepala Eksekutif BFC. "Dengan lebih dari 35 tahun dalam bisnis ini, kontribusinya terhadap industri fashion memang luar biasa."

"Mereknya menyatukan mode dan budaya pop, upayanya untuk mengubah dunia menjadi lebih baik dikombinasikan dengan kegigihan, kolaborasi, dan nalurinya adalah apa yang benar-benar membedakannya. Kami berharap dapat merayakan bersamanya di London pada bulan November."

Fashion Awards tahun lalu harus dipindahkan secara online karena pembatasan Covid-19, melihat para pemenang dihormati melalui video, tahun ini akan kembali ke format glamor penuh, tetapi juga akan berkembang pada skala yang lebih global. Menurut BFC, acara 2021 tahun ini akan merayakan dampak global mode dan perannya di persimpangan budaya.

Baca juga:

Selebrasi Momen Bersejarah di Fashion Show Tommy X Zendaya

Koleksi Bertema Sporty dari Tommy Hilfiger x Gigi Hadid

Insan Fashion Menghormati dan Mengenang Alber Elbaz dalam Sebuah Pergelaran Fashion Show

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)