Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anessa Resmi Gandeng Nadine Chandrawinata Sebagai Brand Ambassador!

Nadine mengajak perempuan untuk terus aktif dan tidak perlu takut dengan matahari.

Anessa Resmi Gandeng Nadine Chandrawinata Sebagai Brand Ambassador!
Courtesy of Anessa

Setelah diluncurkan di Indonesia September tahun lalu, di tahun 2021 ini, Anessa resmi menunjuk Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador di Indonesia!

Baca juga: Cara Benar Mengaplikasikan Produk Tabir Surya atau Sunscreen ke Wajah Anda

Pastinya Anda tahu bahwa masih banyak sekali orang yang jarang menggunakan tabir surya dalam kesehariannya. Menurut Anessa dari data INTAGE 2019 yang dilakukan oleh penelitian Shiseido, pengguna tabir surya di Indonesia masih tergolong sangat rendah, hanya mencapai 2%.

Hal ini disebabkan banyak konsumen merasa tidak nyaman ketika menggunakan produk tabir surya. Oleh karena itu, Anessa sebagai merek tabir surya utama di Jepang selama 20 tahun berturut-turut, menghadirkan produk dengan tekstur yang sangat ringan dan nyaman serta proteksi yang tahan lama untuk menemani aktivitas di bawah sinar matahari, pada September 2021 yang lalu di Indonesia dan sekarang menunjuk Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador.

Courtesy of Anessa
Courtesy of Anessa

Dengan latar belakangan Nadine Chandrawinata sebagai Puteri Indonesia 2005 dan seorang penggiat lingkungan dan masyarakat, menjadikannya mampu merepresentasikan sosok perempuan yang tidak hanya berprestasi namun juga aktif dan inspiratif, menurut Anessa.

Nadine pun ikut senang dengan kolaborasi ini dengan mengatakan, “Saya sangat antusias dapat bekerjasama dengan Anessa untuk terus mendorong perempuan supaya lebih aktif dan tidak perlu takut dengan matahari. Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana." Ia juga memberi pesan, "jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk bersinar.” 

Courtesy of Anessa
Courtesy of Anessa

Tak hanya itu, Anessa juga terus mengembangkan produk dan mereknya dengan menghadirkan seri terbaru Mild Series, yaitu Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++, yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif. Diformulasikan dengan Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology untuk menjaga kulit lembut dan ringan sangat mengenakannya.

Baca juga:

Nadine Chandrawinata Bergaya Boho dan Potong Rambut Bob Pendek di Kehamilan Pertamanya

Exclusive: Cerita Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Harper's Bazaar Indonesia

Nadine Chandrawinata Bicara Tentang Laut Indonesia

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Anessa)