Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sunnies Face, Brand Kosmetik Vegan asal Filipina Kini Hadir di Indonesia!

Simak fakta menarik dari brand kecantikan asal Asia Tenggara yang berhasil menembus pasar internasional.

Sunnies Face, Brand Kosmetik Vegan asal Filipina Kini Hadir di Indonesia!
(Foto: Courtesy of Instagram @sunniesface)

Pertama kali diperkenalkan kepada dunia kecantikan pada tahun 2018 silam, label makeup Sunnies Face yang sebenarnya merupakan ekspansi dari merek Sunnies, yang menjual produk kacamata ini secara mengejutkan dengan cepat menjadi salah satu label kecantikan yang menarik banyak perhatian tidak hanya di negara asalnya saja yaitu Filipina, tetapi juga pecinta makeup secara global.

Bagaimana tidak, walaupun berasal dari kawasan Asia Tenggara namun nyatanya label ini berhasil menarik perhatian para artis papan atas dunia mulai dari Rosie Huntington-Whiteley, Olivia Wilde ,Chloe Grace Moretz, sampai Kendall Jenner.

(Rosie Huntington-Whiteley, Kate Bosworth, dan Chloe Grace Moretz mengenakan produk dari Sunnies Face)

Dengan tagline “Beauty that gets you”, Sunnies Face lahir dari obsesi para penciptanya terhadap riasan berkualitas premium namun dengan harga yang terjangkau.

Sampai saat ini, Sunnies Face telah merilis sederet produk-produk makeup mulai dari airblush, fluffmate, glowboss, lifebrow, hingga lip dip yang tersedia dalam pilihan warna memukau dan cocok dipadupadankan dengan segala tema riasan Anda.

Selain itu menariknya lagi, tidak hanya hadir dengan kandungan formula terbaik (Sunnies Face mengukuhkan dirinya sebagai label kecantikan yang cruelty-free dan paraben-free) dan harga yang terjangkau, desain dari produk-produknya yang mengusung konsep minimalis juga hadir dengan tampilan eksterior yang sangat cantik dan menggugah mata.

Kabar baiknya, sekarang Anda sudah dapat mencoba dan bermain dengan berbagai produk-produk dari Sunnies Face  yang dapat Anda beli di official store-nya di platform e-commerce Lazada

(Foto: Courtesy of Sunnies Face, Instagram @sunniesface)