Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Mewahnya Private Jet Bisnis Terbaru Persembahan Airbus

Dengan ACJ TwoTwenty, jet pribadi rilisan Airbus Corporate, segudang fitur dan layanan baru siap memanjakan pengalaman Anda selama berada di udara.

Intip Mewahnya Private Jet Bisnis Terbaru Persembahan Airbus
(Foto: Courtesy of Airbus)

Sebagai salah satu penyedia moda transportasi pribadi terbaik di dunia, Airbus Corporate Jets tak berhenti menyediakan layanan unggulan bagi para pelanggannya. Dan kali ini diwujudkan dalam sebuah jet bisnis bertajuk ACJ TwoTwenty yang siap menemani perjalanan Anda di udara. Membidik segmen pasar baru yakni golongan "The Xtra Large Bizjet", berbagai fitur dan layanan baru dihadirkan untuk menunjang kebutuhan Anda terutama jika Anda menempuh rute jauh dan dengan jumlah penumpang yang banyak.

Dengan desain ​clean-sheet​ dan didasarkan pada A220-100 Airbus, yang dikenal memanfaatkan material canggih dan teknologi mutakhir. Kabin ACJ TwoTwenty menawarkan sederet fitur terbaru seperti konektivitas dua kali lebih baik daripada pesaingnya, layanan Wi-Fi yang tersedia di seluruh area kabin, ukuran ruang kabin yang tiga kali lebih besar (dapat menampung hingga 18 penumpang), serta inovasi terbaru seperti jendela elektro-kromatik dan pencahayaan LED.

ACJ TwoTwenty

Kemudian seperti yang telah disinggung sebelumnya, model ACJ TwoTwenty terbaru memiliki jangkauan jarak yang lebih jauh yang memungkinkannya untuk terbang hingga 5,650 nm / 10,500 km (lebih dari 12 jam mengudara). Sehingga pesawat ini mampu menghubungkan langsung kota-kota seperti London dan Los Angeles, Moskow dan Jakarta, Tokyo dan Dubai, serta Beijing dan Melbourne.

ACJ TwoTwenty

Sedangkan dari segi biaya, ACJ TwoTwenty juga hadir dengan biaya pengoperasian yang sepertiga lebih hemat, membuat ACJ TwoTwenty menjadi pesawat paling tenang, bersih, dan ramah lingkungan di kelasnya, karena mampu mengurangi jejak kebisingan hingga 50 persen dibanding pesawat generasi sebelumnya, dan pembakaran bahan bakar mencapai 25 persen lebih rendah. 

Lihat tur singkat dari mewahnya ACJ TwoTwenty di sini:

(Foto: Courtesy of Airbus, Instagram @airbus)