Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kolaborasi Lacoste Bersama Label Streetwear Chinatown Market

Dengan injeksi nostalgia dan kemasan yang edgy, Lacoste berkolaborasi bersama Chinatown Market membuat koleksi streetwear yang unik.

Intip Kolaborasi Lacoste Bersama Label Streetwear Chinatown Market

Lacoste mengumkan antusiasme sang label yang berkolaborasi bersama label Chinatown Market dan diluncurkan di bulan September ini.

Keduanya saling berbagi visi dan misi estetika yang menggabungkan nuansa klasik Lacoste dengan gaya streetwear arahan Chinatown Market yang berasal dari Amerika Serikat.

Menggunakan konsep busana kasual yang dibubuhi oleh motif playful, kolaborasi keduanya melahirkan busana seperti kemeja lengan pendek, sweatshirt, hingga topi.

Lambang crocodile sebagai identitas Lacoste diinjeksikan dalam rupa motif vibran yang memberi kesan ke gaya old school era 1990-an yang unik.

Bagi Anda yang belum familiar oleh keberadaan label Chinatown Market, label streetwear ini sudah berdiri sejak tahun 2016 dan mengawali koleksi debutnya dengan mendesain kemeja untuk dijual di ComplexCon. Keistimewaan sang label yang menawarkan pakaian dengan motif playful, kemudian membuat sang label berekspansi dengan merilis hal lain selain kemeja, seperti karpet, bola basket, hingga perlengkapan DIY. Sehingga Chinatown Market kemudian dikenal sebagai label streetwear dan sportswear yang distingtif.

Tak heran, beberapa selebriti dan atlet kemudian turut menjadi penggemar sang brand seperti Jay-Z hingga penyanyi Erykah Badu, sampai Lebron James.

Temukan koleksi kolaborasi Lacoste dan Chinatown Market di Lacoste Pondok Indah Mall 2 & Lacoste Senayan City.

(FOTO: Courtesy of Lacoste)