Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicki Minaj Resmi Menjadi Seorang Ibu, Selamat!

Sang rapper melahirkan anak pertama bersama suami, Kenneth Petty kemarin di Los Angeles.

Nicki Minaj Resmi Menjadi Seorang Ibu, Selamat!

Nicki Minaj resmi seorang ibu! Sang bintang rapper ini melahirkan anak pertamanya bersama suami Kenneth Perry. Setelah mengumumkan kabar kehamilannya pada Juli lalu, Nicki dikabarkan melahirkan pada 30 September di Los Angeles. Namun, kedua orang tua muda tersebut belum memberikan konfirmasi dan informasi detail tentang buah hati mereka.

Nicki pertama kali membagikan kabar kehamilannya dengan dua unggahan Instagram yang menampilkan dirinya berpose dalam penampilan yang sartorial. Dalam satu foto, perempuan 37 tahun ini mengenakan atasan bikini dengan dekorasi batu kristal, wig bob keriting berwarna kuning, eye shadow berbagai warna, dan stiletto dengan hak yang sangat tinggi. Foto tersebut dilengkapi dengan tulisan, “Preggers.”



Pada foto yang lain, sang bintang terlihat menyentuh perutnya ketika berpose dalam balutan crop top renda, dengan garter senada, dan stoking tipis, serta disempurnakan dengan rambut berwarna biru pastel yang ditata membentuk bun.



Perempuan yang lahir dengan nama Onika Tanya Maraj, Nicki menikahi Kenneth pada Oktober 2019 setelah menjalin hubungan selama satu tahun. Ia membagikan kabar pernikahannya ketika membagikan foto dan topi kedua mempelai dalam sebuah video Instagram. “Nicki merasa sangat bersyukur saat ini,” ungkap seorang sumber kepada BAZAAR.com ketika ia membagikan kabar bahagianya. “Sejak lama, ia sangat ingin menjadi seorang ibu – ia selalu berdoa – dan kini telah menjadi kenyataan. Ia adalah perempuan yang paling bahagia saat ini dan sangat senang menantikan pertemuannya dengan sang buah hati.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)