Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maskot Pokémon Hiasi Koleksi Kolaborasi Terbaru Longchamp

Kabar sukses kembali datang dari perpaduan antara fashion dan video gim.

Maskot Pokémon Hiasi Koleksi Kolaborasi Terbaru Longchamp

Menyambut Paris Fashion Week tahun ini, Longchamp datang membawa kabar yang tidak biasanya didengar oleh para pencinta fashion. Namun, itu lah fashion! Musim gugur kali ini, Longchamp mengumumkan kolaborasinya dengan Pokémon dan Pokémon GO.



Anda pasti sudah tidak asing dengan karakter ikonis di gim augmented reality yang sempat mengecohkan seisi dunia tahun 2016 lalu ini, kan? It’s Pikachu! Sebagai maskot yang kawaii, tentu saja Pikachu hadir menghiasi koleksi klasik dari Longchamp, tak lain dari Le Pliage®. 


Tersedia dalam empat variasi, Anda dapat memilih perpaduan mana yang merepresentasikan diri Anda. Apakah pada kanvas LGP hitam dan putih, dalam embossed leather yang tersedia dalam jumlah yang terbatas, atau tas kanvas berwarna hitam dan dihiasi dengan desain Pikachu yang mengenakan helm joki sebagai tribut terhadap rumah mode asal Prancis tersebut?


Sebagai Artistic Director, Sophie Delafontaine tahu bahwa tas Le Pliage adalah tempat untuk ia dan juga lini tersebut untuk berkemang. Ia pun tidak takut berkreasi dengan koleksi klasiknya, “Sebelumnya kami tidak pernah menjelajahi dunia hiburan dan gim. Dunia yang sangat menginspirasi, terlebih dengan Pokémon dan maskotnya, Pikachu.”


Tidak tanggung-tanggung, kolaborasi ini juga tersedia dalam permainan Pokémon GO. “Kedua dunia kami, yang nyata dan juga virtual, berpadu dengan sempurna dalam kolaborasi ini,” imbuh Sophie. Apabila Anda adalah salah seorang Trainer dalam gim ini, maka mulai tanggal 2 Oktober, avatar Anda dapat menggunakan tas ransel Longchamp x Pokémon yang tersedia di Pokémon GO shop. Untuk semesta Pokémon GO, aksesori ini tersedia hingga tanggal 17 November.



Tidak hanya itu, selama Paris Fashion Week berlangsung dari tanggal 2 hingga 8 Oktober, para gamer juga dapat berburu berbagai macam karakter Pokémon langka dengan tampilan lebih trendi. 

Kembali ke planet Bumi, koleksi kolaborasi Longchamp dan Pokémon ini dapat Anda peroleh mulai dari tanggal 13 Oktober mendatang. Dan sebagai bentuk hormat kepada negara yang menciptakan Pokémon, koleksi ini akan dirilis beberapa hari lebih awal di Jepang, tepatnya tanggal 9 Oktober.


Ready to catch ‘em all?


(Foto: courtesy of Longchamp)