Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Courteney Cox Tampilkan Sekilas Gaya Rambut Terbarunya

Sang aktris adalah salah satu dari banyak selebriti yang mengubah gaya rambutnya.

Courteney Cox Tampilkan Sekilas Gaya Rambut Terbarunya

Bulan September menjadi waktu yang tempat untuk memperbarui gaya sehari-hari, dengan kemungkinan membeli sepatu boots baru atau keinginan memiliki jaket klasik terbaru. Meski pergantian musim adalah waktu yang cocok untuk menata kembali lemari pakaian, gaya rambut dapat menjadi alternatif untuk menghadirkan penampilan segar di musim ini.

Jika Anda tengah mencari inspirasi, Anda beruntung karena banyak selebriti yang tampil dengan gaya rambut baru beberapa minggu terakhir. Mulai dari highlight cokelat muda pada rambut Kate Middleton hingga potongan rambut bob dengan warna merah muda seperti Kaia Gerber.

Mungkin Anda tertarik untuk menambahkan poni rambut, cara terbaik untuk menyegarkan penampilan. Minggu lalu, Priyanka Chopra tampil menawan dengan poni French Girl dengan potongan layer yang membingkai wajahnya dengan sempurna.


Kini, aktris Courteney Cox ingin mendorong niat Anda untuk segera memotong rambut. Awal pekan, penata rambut sang aktris, Chris McMillan (sosok di balik potongan rambut The Rachel milik Jennifer Aniston) mengunggah foto Courteney dengan penampilan barunya di Instagram.

Memang, foto tersebut tidak sepenuhnya memperlihatkan dengan jelas gaya rambut terbaru sang aktris, tetapi kami dapat melihat potongan-potongan rambutnya, serta poni yang tersembunyi di balik topi militernya – cukup meyakinkan kami untuk segera berkunjung ke salon.

(Penulis: Roberta Schroeder; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)