Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Amal Clooney Mengenakan Rok Mini Hitam di Hari Jadinya

Gaya ini membuktikan bahwa rok mini juga tepat untuk dikenakan di musim gugur.

Amal Clooney Mengenakan Rok Mini Hitam di Hari Jadinya

- George dan Amal Clooney merayakan hari jadi mereka yang ke-5.

- Keduanya terlihat di New York dan makan malam bersama para sahabat untuk merayakan hal itu, seperti yang dilaporkan oleh People.

- Amal terlihat menakjubkan mengenakan rok mini hitam, atasan merah muda dan jaket hitam di hari besar ini.


Sudah 5 tahun lamanya sejak George Clooney belum terlihat memiliki pasangan dan kemudian beruntung menikahi seorang pengacara HAM yang menawan yaitu Amal Alamuddin. Keduanya menandai hari jadi pernikahan mereka yang ke-5 dan merayakannya dengan mengadakan makan malam yang intim bersama para sahabatnya di New York, dilaporkan oleh People.

Untuk hari jadinya, George merayakannya secara kasual dengan mengenakan atasan kemeja polo dan celana denim, sementara Amal mengenakan busana yang cukup berani di musim gugur yaitu rok mini hitam, yang ia padankan dengan atasan berwarna merah muda dan jaket hitam.



George dan Amal memimpin makan malam tersebut di 4 Charles Prime Rib, di mana mereka juga turut mengundang Rande Gerber dan Cindy Crawford.

"George dan Amal terlihat bahagia," sebuah sumber mengatakan kepada People. "Mereka merayakan hari jadi ke-5 mereka bersama Rande dan Cindy. Mereka menikmati makan malam selama beberapa jam. Seluruh grup tersebut tampak bahagia. Malam itu mereka memesan banyak makanan dan wine. Rande yang membayar makan malam tersebut."

Sang aktor terlihat sangat mengerti betapa beruntungnya dirinya memiliki Amal di dalam hidupnya. "Ia sangat mensyukuri hidup bersama dengan sang istri. Mereka adalah pasangan yang menawan," sumber dari People mengatakan.



(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)