Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merasakan Pengalaman Baru di Gerai Lancôme

Lancôme semakin berusaha memberikan pelayanan lebih untuk memuaskan Anda sebagai pecinta produk kosmetik asal Paris tersebut.

Merasakan Pengalaman Baru di Gerai Lancôme

Lancôme baru saja mengadakan sebuah acara dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi Anda. Acara tersebut berlangsung di Sogo Department Store. Mal Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.



Dengan memperkenalkan konsep terbaru dari store Lancôme, terdapat beberapa interior baru seperti meja kecil yang berada ditengah etalase untuk melayani pengunjung dengan treatment-treatment yang disediakan. Selain itu, terdapat juga meja tata rias yang siap menjadi alat bantu ketika Anda mencoba produk dari Lancôme.

Dalam acara kala itu, Lancôme menghadirkan kegiatan-kegiatan yang menarik seperti memberikan treatment kepada pengunjung untuk dapat menggunakan produk-produk skincare dan kecantikan, memberikan konsultasi seputar kesehatan dan kecantikan kulit Anda, serta penawaran-penawaran menarik lainnya. Lancôme juga ingin memperkenalkan produk-produknya dengan pilihan warna yang lebih beragam.



Seperti para pengunjung dan tamu undangan yang hadir dalam ini, mereka dapat merasakan treatment yang dihadirkan dari Lancôme, semisal facial wajah gratis dan merias wajah dengan menggunakan produk-produk andalan dari Lancôme yang dibantu oleh para ahli.

Acara ini berlangsung akhir pekan lalu. Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru bersama Lancôme, boleh mengunjungi gerai-gerai label tersebut di department store terdekat dan tanyakan program atau aktivitas yang tengah berlangsung di sana. Selamat mencoba!

(Foto: Coutesy of Instagram)