Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Fashion untuk Tampil ala Meghan Markle

Mengikuti gayanya tidak sesulit bayangan Anda, berikut adalah panduan gayanya.

10 Rekomendasi Fashion untuk Tampil ala Meghan Markle

Pumps suede


Sepasang sepatu ini adalah kesukaan Meghan dan ia sering terlihat memakainya ke banyak acara berbeda.

Suede pumps, £490 (atau sekitar Rp9,800,000.00), Aquazzura di Harvey Nichols


Midi dress hitam klasik


Meghan terkenal dengan pakaian yang tidak akan lekang oleh waktu. Ia memilih sebuah dress hitam Givenchy yang elegan untuk kegiatan royal pertamanya, membuktikan bahwa setiap wanita wajib memiliki pilihan klasik ini.

Wrap dress, £59 (atau sekitar Rp1,200,000.00), & Other Stories


Mantel putih


Meghan memakan sebuah mantel putih untuk pengumuman resmi pertunangannya di Kensington Palace, oleh label Line dari Toronto. Website mereka akan segera tersedia, tapi untuk sementara waktu, Harris Wharf London punya desain yang hampir sama persis.

Wool-felt coat, £370 (atau sekitar Rp7,400,000.00), Harris Wharf London di Net-A-Porter


Celana model wide-leg


Celana Burberry model wide-leg ala Meghan merupakan tambahan yang sempurna untuk setiap lemari dan juga tidak akan pernah ketinggalan zaman. Meghan memadukan celananya dengan sweater bitam dan belt tipis.

Wide-leg trousers, £590 (atau sekitar Rp1,200,000.00), Burberry


Tas yang anggun


Meghan sangat jarang terlihat tanpa tas bermodel boxy yang anggun, baik sekedar dijinjing tangan ataupun selempang. Strathberry merupakan salah satu label favoritnya.

Midi tote, £475 (atau sekitar Rp9,500,000.00), Strathberry


Kemeja putih


Barang yang tidak boleh ketinggalan, kemeja putih dari J.Crew ala Meghan dapat dengan mudah menjadi penampilan resmi dengan celana bahan ataupun santai dengan jeans robek.

White shirt, £56 (atau sekitar Rp1,100,000.00), J.Crew


Jeans robek


Untuk salah satu kemunculan pertamanya di muka publik dengan Pangeran Harry, Meghan memakai jeans robek dari Mother Denim berikut. Celana itu kini merupakan salah satu item paling laku dan seringkali habis terjual, tetapi tetap restock secara berkala (jadi cepat-cepat belanja sebelum kehabisan).

The Looker ankle fray jeans in Love Bug, £168 (atau sekitar Rp3,400,000.00), Mother di Revolve


Blazer


Meghan tahu bahwa sebuah blazer sangat ideal untuk mengubah penampilan, baik dengan sebuah dress feminin atau celana bahan yang sesuai.

Blazer, £491 (atau sekitar Rp9,800,000.00), Camilla and Marc


Sweater yang nyaman


Sweater sederhana dari Marks & Spencer yang dipakai Meghan untuk mengunjungi sebuah stasiun radio di Brixton langsung habis terjual. Jadi tirulah langkah Meghan dengan memilih sebuah sweater nyaman untuk musim ini.

Cashmere jumper, £89 (atau sekitar Rp1,800,000.00), Marks & Spencer


Anting berlian


Meghan melengkapi penampilan Natalnya dengan sepasang anting berlian dari Birks. Sebuah brand perhiasan yang sering ia pakai dan sangat sukai.

Earrings, £5,250 (atau sekitar Rp104,800,000.00), Birks di Goldsmiths


(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar UK)