Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Riasan Segar ala Salma Hayek

Inspirasi Riasan Segar ala Salma Hayek
Salma Hayek

Untuk menunjukkan dukungan kepada Alexander Wang pada show Balenciaga lalu di Paris, Salma Hayek tampil mengenakan busana dari rumah mode tersebut. Dirinya tetap cantik walau mengaplikasikan riasan sederhana namun tetap selaras dengan penampilannya.

Updo Sederhana

Agar tidak tampil berlebihan, Salma yang mengenakan kacamata quirky menyesuaikan tatanan rambutnya dengan updo sederhana hasil semprotan ringan hairspray dari Sachajuan. Produk Sachajuan Straight and Shine Spray ini membuat updo-nya terlihat natural dengan sedikit kilauan.

Spiderweb Lashes

Poin utama riasan mata Salma adalah bulu matanya yang lentik dan indah. Mulailah dengan merapikan alis mata anda dengan Anastasia Beverly Hills Tinted Brow Gel. Gel ini tidak hanya merapikan, tetapi juga mengisi kekosongan alis mata Anda. Lewatkan penggunaan eyeshadow dan bingkai tipis mata dengan Laura Mercier Kohl Eye Pencil dalam warna Stormy Grey. Kemudian jepit bulu mata dengan eyelash curler, dan sapukan Dolce & Gabbana Passion Eyes Mascara dua sampai tiga kali untuk meraih efek bulu mata yang lentik bak jaring laba-laba.

Wajah Sehat Merona
 

Pada tampilannya kali ini, wajah Salma terlihat sehat dan merona. Untuk mengadopsi riasannya, gunakan Lanc?me Bienfait Teinte Beauty Balm Sunscreen Broad Spectrum SPF 30. Formula khusus produk tersebut membuat kulit terhidrasi cukup tanpa terlihat berminyak, sehingga wajah tampak sehat natural. Lanjutkan dengan penggunaan Stila Convertible Colour dalam warna Petunia pada pipi untuk kesan kulit yang sehat merona.

Bibir Natural

Lupakan sejenak penggunaan lipstick, gunakan kembali Stila Convertible Colour pada bibir Anda. Formulanya juga mampu melembapkan bibir, plus efek kilau yang dihasilkan pun tidak berlebihan.

(Teks: Vania Yulita, Foto: Dok. Bazaar)