Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Fendi Rayakan Musim Libur dengan Instalasi Jendela Baru

Fendi menunjukkan dekorasi jendela meriah untuk musim libur

Fendi Rayakan Musim Libur dengan Instalasi Jendela Baru
Courtesy of Fendi

Pada musim liburan kali ini, tampilan jendela eksklusif dari Fendi mengundang Anda untuk merayakan pesona musim libur 2023. Dengan sentuhan magis dari koleksi Winter 2023/2024, pola bintang yang memikat menjadi pemandangan utama jendela butik. Dengan latar belakang biru tua dan putih klasik yang dipadukan dengan sentuhan perak, atmosfer liburan terasa semakin mempesona.

Courtesy of Fendi

Dengan pola bintang yang terinspirasi dari lima huruf F sebagai elemen grafis yang menonjol, lengkap dengan kristal berkilau, serta butiran-butiran salju, desain jendela ini menciptakan suasana yang penuh akan keceriaan.

Courtesy of Fendi

Rumah mode Italia ini juga menunjukkan bahwa pohon Natal tidak selalu dibuat dengan cara yang biasa-biasa saja. dengan menciptakan pohon Natal yang mungkin paling tidak konvensional, pohon natalnya sendiri terdiri dari berbagai bintang logam yang saling mengunci, dengan versi paling mewah di luar butik utamanya di Roma. Dengan memadukan keindahan desain dengan nuansa ceria musim liburan, Fendi menawarkan pengalaman belanja yang tak terlupakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keanggunan koleksi eksklusif Winter 2023/2024, seiring dengan keindahan jendela butik yang menyala dengan gemerlap bintang dan dekorasi perak. Rayakan musim ini dengan gaya dan kemewahan bersama Fendi di butik mereka yang memukau.

(Penulis; Naura Kamilla. Foto; Courtesy of Fendi)