Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Tampil Cantik dengan Mantel Puffer Korset di Sundance

Aktris ini tetap hangat dalam balutan Versace untuk pemutaran perdana filmnya, Eileen.

Anne Hathaway Tampil Cantik dengan Mantel Puffer Korset di Sundance
COURTESY OF BAZAAR US

Anne Hathaway tidak membiarkan udara dingin menghentikannya untuk tampil sempurna di karpet merah Sundance.

BACA JUGA: Anne Hathaway Mamerkan Kemampuannya dalam Mengaplikasikan Tren Oversized Blazer

Aktris ini menghadiri pemutaran perdana festival film Eileen di Park City, Utah, malam tadi, di mana ia mengenakan iterasi mode tinggi dari mantel klasik. Ditata oleh Erin Walsh, sang bintang koleksi musim gugur-musim dingin 2022 dari Versace untuk puffer hitam, yang menampilkan kerah oversized dan pinggang korset.

Bintang Armageddon Time ini mengenakan mantel statement dengan celana ketat hitam tipis dan sepasang sepatu bot bertali tebal dengan tumit balok dan gold hardware melengkapi penampilannya dengan berbagai cincin perak dan perhiasan lainnya. Ia menata rambutnya dengan blowout yang terkesan berantakan, dan melengkapi tampilan riasan glam alami dengan bibir berwarna gelap.

ANNE HATHAWAY FULL LOOK
COURTESY OF BAZAAR US

Anne kemudian melepas mantel tersebut untuk memperlihatkan gaun mini di baliknya, sebuah LBD dengan hiasan kotak-kotak berkilauan yang dicetak di atas kain wol. Busana tersebut juga menampilkan bagian belakang berpanel jala yang rendah dan keliman bertabur logam.

ANNE HATHAWAY IN MINI DRESS
COURTESY OF BAZAAR US

Anne Hathaway
Courtesy of BAZAAR US

Dalam film thriller psikologis yang dikutip dari novel Ottessa Moshfegh, Anne berperan sebagai dokter misterius yang menjalin hubungan asmara dengan sesama sipir penjara, yang diperankan oleh bintang film Last Night in Soho, Thomasin McKenzie. Dalam tanya jawab setelah pemutaran film, menurut Variety, pemenang Oscar ini menghubungkan film ini dengan pengalaman yang tidak menyenangkan yang ia alami di awal aktingnya.

"Saya baru saja mengingat salah satu pertanyaan pertama yang pernah saya terima ketika saya mulai berakting dan harus melakukan wawancara dengan media: Apakah Anda seorang gadis yang baik atau gadis yang jahat?" katanya. "Saat itu saya berusia 16 tahun. Dan diri saya yang berusia 16 tahun ingin menjawabnya melalui film ini."


BACA JUGA:
Tampilan Anne Hathaway Seperti Bunga Tidur Berwarna Kuning Fluorescent dengan Celana Pendek dan Gaun Tanpa Kancing

Pakaian Serba Hot Pink dari Anne Hathaway Akan Dicatat Sebagai Dalam Momen Bersejarah Cannes Fashion 

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)