Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Produk Fashion, Beauty, hingga Lifestyle yang Rilis Koleksi Spesial Imlek 2023

Temukan inspirasi hadiah dari rilis produk spesial Imlek 2023 untuk diberikan kepada keluarga besar.

Intip Produk Fashion, Beauty, hingga Lifestyle yang Rilis Koleksi Spesial Imlek 2023

Tiba saatnya hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa yaitu Hari Raya Imlek. Mengingat tahun ini merupakan tahun kelinci air yang dikenal sebagai pembawa kedamaian, ketenangan, serta kesuksesan...

Baca juga: Sejumlah Hidangan Khas Imlek Pembawa Keberuntungan!

Berikut Bazaar rangkumkan sejumlah brand mulai dari fashion, beauty, hingga lifestyle yang merilis koleksi spesial Imlek tahun 2023 untuk melengkapi Anda dan orang-rang terkasih dengan ragam produk agar dapat tampil semakin maksimal menyambut Tahun Kelinci ini:

Baume & Mercier

Baume & Mercier CNY 2023
(Foto: Courtesy of Baume & Mercier)

Baume & Mercier merilis edisi khusus the Riviera Chinese New Year Rabbit. Lewat desain ikonis dari jam tangan yang menawarkan nuansa sporty dan chic, koleksi ini dihiasi dengan simbol tradisional Tiongkok yang melambangkan keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran. Energinya yang besar turut ditenagai oleh mesin jam Baumatic Manufacture berperforma tinggi. Arloji ini tentu akan melengkapi keseluruhan penampilan Anda menjadi lebih mewah.

Bobbi Brown

Bobbi Brown CNY 2023
(Foto: Courtesy of Bobbi Brown)

Tampilan yang meriah di tahun baru ini kurang lengkap tanpa riasan mata yang sukses mencuri atensi. Dengan produk Luxe Eyeshadow Quad, ini tentu menjadi misi yang jauh lebih mudah untuk dicapai. Tersedia dalam desain yang terinspirasi dengan motif peony, elevasi tampilan Anda di momen istimewa saat dapat berkumpul kembali dengan keluarga besar.

Clé de Peau Beauté

Clé de Peau Beauté CNY Limited Editiorn 2023
(Foto: Courtesy of Instagram @cledepeaubeaute)

Awali langkah yang cemerlang dengan Key Radiance Care yang kini hadir dalam kemasan desain eksklusif persembahan ilustrator Tashi yang menampilkan bunga peony merah yang mekar untuk mengantarkan keberuntungan, kemakmuran, dan cahaya di tahun yang baru.

Dior

Dior Men's CNY 2023
(Foto: Courtesy of Dior)

Direktur artistik dari Dior Men, Kim Jones bersama desainer Eli Russell Linnetz sukses merealisasikan impian serta visi mereka pada koleksi pria untuk musim semi 2023. Koleksinya menampilkan detail kelinci putih yang jenaka yang menyempurnakan koleksi yang terdiri dari kemeja, celana pendek, jaket, hingga sepatu. Tampilannya yang meriah berkat pilihan palet warna merah ini berhasil menjadi salah satu koleksi tahun baru yang wajib Anda miliki!

Dior Watch CNY 2023
(Foto: Courtesy of Dior)

Selain koleksi pakaian, koleksi jam tangan Dior Grand Soir juga tersedia untuk menyempurnakan tampilan. Mampu menyatukan ekspresi kreativitas lewat palet rona yang spektakuler, keindahan tampak menyelimuti seluruh area  bezel, caliber, hingga dial

Dyson

Dyson CNY Limited Edition
(Foto: Courtesy of Dyson)

Untuk merayakan momen Imlek tahun ini, Dyson resmi mentransformasi pengering rambut Dyson Supersonic dan multi-styler Dyson Airwrap Complete Long dalam balutan warna Topaz Orange yang terinspirasi dari kiasan budaya yang melambangkan keberuntungan dan kemakmuran, sekaligus proses anodisasi, yang merupakan sebuah rekayasa teknik pelapisan permukaan.

Estée Lauder

Estée Lauder CNY 2023
(Foto: Courtesy of Estée Lauder)

Berpesta bisa dibilang bagian terbaik dari Tahun Baru Imlek, dan hal ini akan menjadi lebih paripurna dengan pulasan lipstik yang tahan lama. Miliki rilis  lipstik Tahun Baru Imlek edisi terbatas dari Estée Lauder. Buat pernyataan yang cerah dan berani dengan lewat pancaran warna yang cantik di samping ukiran bunga yang halus yang tersimpan dalam eksterior berdesain kelinci ini.

Fauré Le Page

Fauré Le Page cny 2023
(Foto: Courtesy of Fauré Le Page)

Masuki fantasi alam mimpi, Fauré Le Page merayakan Tahun Kelinci dengan koleksi Snuggle Bunny yang hadir dalam edisi terbatas. Melambangkan keberuntungan dan kelembutan, koleksi ini seolah mengundang kita untuk merayakan derap awal di tahun kelinci ini dengan spirit keceriaan.

Fendi

Fendi cny 2023
(Foto: Courtesy of Fendi)

Koleksi Tahun Baru Imlek 2023 Fendi berfokus pada penafsiran ulang logo Fendi Roma oleh Marc Jacobs dengan paduan warna merah dan putih. Motif ini dipilih untuk melambangkan keberuntungan dan kemeriahan dari elemen kelinci yang menjadi simbol untuk tahun 2023. Koleksinya pun meliputi asambel seperti tas, kemeja, celana, sepatu, hingga jumpsuits.

Fresh

Fresh CNY Limited Edition 2023
(Foto: Courtesy of Instagram @freshbeauty)

Salah satu produk paling favoritnya, Kombucha Treatment Essence kini diselimuti dengan gurat floral berwarna pop untuk merayakan tahun baru Tiongkok. Selain hadir dengan desain terbaru, essence ini secara efektif dapat melindungi kulit dari radikal bebas untuk kulit halus bercahaya berkat kandungan antioksidan kombucha-nya.

Laura Mercier

Laura Mercier cny 2023
(Foto: Courtesy of Laura Mercier)

Jika Anda penggemar riasan rilisan Laura Mercier, Anda tentu senang mengetahui bahwa merek tersebut telah merilis koleksi spesial dengan mentransformasi loose powder dan perona pipi ikonisnya spesial untuk Tahun Kelinci! Produknya kini hadir dalam kemasan berwarna merah cerah dengan detail emas yang memesona.

M.A.C. Cosmetics

MAC Cosmetics CNY Limited Edition 2023
(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)

Pancarkan keberuntungan dengan mempercantik tampilan di tahun baru dengan rangkaian edisi khusus yang semuanya dibalut dengan rona merah keberuntungan serta detail embos yang mengagumkan. 

Michael Kors

Michael Kors CNY 2023
(Foto: Courtesy of Michael Kors)

Terinspirasi dari rangkaian zodiak, kapsul ini menampilkan paduan warna merah, hitam, putih, serta motif kelinci yang menawan. Satu produk dari koleksi ini yang tak boleh Anda lewatkan tentu tas bahu Parker yang hadir dalam sentuhan meriah dengan material kulit halus yang dilengkapi dengan detail emas. 

Moschino

Moschino cny 2023
(Foto: Courtesy of Moschino)

Bugs Bunny menjadi pusat perhatian dalam koleksi kapsul CNY terbaru Moschino! Karakter Looney Tunes ini ditampilkan di banyak karya koleksinya yang merupakan hasil kolaborasi antara Jeremy Scott dan Warner Bros. Terdiri dari 23 item, ansambel ini mencakup jaket kulit, tas biker, hingga kardigan rajut dengan aksen pita.

Nars

Nars CNY Limited Edition 2023
(Foto: Courtesy of Instagram @narsissist)

Bersiaplah untuk awal yang baru dengan koleksi Tahun Baru Imlek dengan rangkaian edisi terbatas yang menampilkan kemasan hasil perpaduan rona merah dan emas yang mewah dan eksentrik. 

Nespresso

Nespresso CNY 2023
(Foto: Courtesy of Nespresso)

Berkolaborasi dengan fashion design, Angel Chen, Nespresso membawa semangat baru untuk tahun yang baru dengan merilis karya seni berupa patchwork yang menampilkan gurat grafis kelinci yang kerap kali dipandang juga sebagai simbol keanggunan, keahlian, dan awal yang baru.

Selain itu, Nespresso juga menyulap Nomad travel mug-nya dengan balutan warna merah lengkap dengan sentuhan karakter kelinci yang siap menyempurnakan aktivitas keseharian yang padat. 

Pandora

Pandora CNY 2023
(Foto: Courtesy of Pandora)

Pandora merilis rangkaian koleksi yang terinspirasi oleh kelinci dan simbol kemakmuran yang mengikutinya. Satu karya yang tidak boleh Anda lewatkan dair koleksi ini tentu gelang yang tentu memberikan rasa keberuntungan yang dihiasi dengan motif kristal dengan rona merah untuk semakin menyalurkan pesona baru.

SK-II

SK-II CNY 2023
(Foto: Courtesy of SK-II)

Jika resolusi Tahun Baru Imlek Anda termasuk kulit yang tampak lebih bercahaya, lengkapi rutinitas perawatan kulit Anda dengan produk essence dan losion dengan kualitas papan atas dari SK-II. Keajaiban datang tahun ini hadir dalam wujud kolaborasi antara SK-II bersama brand ikonis, White Rabbit. Botol edisi terbatas ini kini hadir dalam nuansa nostalgia yang menampilkan ilustrasi dari karakter favorit masa kecil Anda yaitu permen White Rabbit.

Sulwhasoo

Sulwhaso CNY Limited Edition 2023
(Foto: Courtesy of Instagram @sulwhasoo.indonesia)

Dalam rangka memperingati tahun kelinci, Sulwhasoo meluncurkan First Care Activating Serum Edisi Terbatas yang yang menampilkan ilustrasi kelinci dan plum blossom yang begitu mewah.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru Imlek di 10 Restoran Hotel Bintang Lima Jakarta Ini

(Penulis: Janice Mae & Celine Setiawan)