Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Paris Hilton Resmi Bertunangan dengan seorang Investor, Carter Reum

Ia memberinya cincin berlian emerald yang sangat besar.

Paris Hilton Resmi Bertunangan dengan seorang Investor, Carter Reum

Paris Hilton menghabiskan Hari Valentine dengan menyandang status baru yaitu menjadi tunangan seseorang. Paris dan tunangannya yang adalah seorang venture capitalist, Carter Reum, mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan pada tanggal 13 Februari. Carter mengajukan pertanyaan itu saat mereka sedang berlibur di pulau pribadi (ya, meskipun pandemi virus corona sedang berlangsung dan anjuran umum yang di berikan di Los Angeles dan sebagian besar wilayah AS lainnya bahwa setiap orang harus tinggal di rumah dan menghindari perjalanan yang tidak penting).

Carter memberi Paris sebuah cincin berlian emerald dan ia berpose dengan gaun Retrofete berwarna perak lengkap dengan mahkota Loschy untuk foto pertunangan pasangan itu. Carter sendiri terlihat mengenakan setelan putih, dan mereka tampak serasi. Adik Paris, Nicky, dan saudara laki-laki Carter, Courtney, merayakan berita bahagia itu bersama mereka di perjalanan tersebut.

Paris mengungkapkan perasaan gembiranya tentang pernikahannya yang akan datang dalam sebuah wawancara: "Saya sangat senang dengan bab berikutnya dan memiliki pasangan yang sangat mendukung. Hubungan kami adalah satu kesatuan. Kami membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik. Ia benar-benar penantian yang sangat setimpal! ”

Carter juga mengungkapkan perasaan yang sama bersinar tentang calon pengantinnya. "Sejak kencan pertama kami, saya sudah dapat mengenal Paris yang sebenarnya," katanya. "Seperti yang diketahui orang-orang yang telah melihat dokumenter dan karya advokasinya baru-baru ini, Paris adalah orang yang baik, cerdas, bersemangat, otentik, dan wanita yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk menjadikannya sebagai pasangan dalam hidup saya."

Paris juga mengumumkan berita bahagia tersebut lewat akun Instagram-nya, dengan membagikan video yang menampilkan lebih banyak foto pertunangan. "Ketika Anda menemukan belahan jiwa Anda, Anda tidak hanya mengetahuinya, tetapi Anda juga dapat merasakannya. " tulisnya. "Cintaku & saya telah bersama sejak kencan pertama kami, dan untuk ulang tahun saya, ia mengatur perjalanan khusus ke surga tropis ini. Saat kami berjalan untuk pergi makan malam di sepanjang pantai, Carter membawa kami ke cabana yang dihiasi dengan bunga dan berlutut. Saya berkata ya, ya untuk selamanya. Tidak ada orang lain lagi di hati saya. Untuk melihat lebih banyak foto dari momen ulang tahun saya yang telah menjadi kenyataan, kunjungi ParisHilton.com."

Paris membagikan lebih banyak foto pertunangan di situs webnya, ParisHilton.com. Episode pertama podcast iHeartRadio-nya yang bertajuk This Is Paris, juga akan menjelaskan lebih lanjut tentang akhir pekan ulang tahunnya. Dan ini akan rilis pada Senin depan, 22 Februari. 

(Penulis:Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)