Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Daftar Lengkap Akun Fashion Terpopuler di TikTok yang Patut Anda Follow Sekarang!

Para kreator ini mendefinisikan ulang ruang influencer di jejaring sosial favorit Gen Z.

Simak Daftar Lengkap Akun Fashion Terpopuler di TikTok yang Patut Anda Follow Sekarang!

Jika Anda belum mengikuti kreator konten mode di TikTok, Anda sangat ketinggalan. Tentu saja, influencer mode dapat ditemukan di platform media sosial mana pun, tetapi TikTok mengembangkan lingkungan yang baru dan sangat berbeda. Seperti contoh, Remi Bader yang mengunggah video "realistic haul" yang menunjukkan seperti apa pakaian dari Zara dan H&M pada tubuhnya yang berukuran besar (sisi positif dan negatinya). Atau Clara Perlmutter, @tinyjewishgirl, yang telah mengumpulkan lebih dari setengah juta pengikut untuk kombinasi pakaian luarnya serta saran tentang gaya dengan menyebarkan pesan yang luar biasa tentang berpakaian sesuai keinginan Anda.

Baca juga: 10 Produk Kecantikan Viral di TikTok yang Patut Anda Coba.

TikTok adalah tentang ekspresi diri, setidaknya di beberapa halaman pembuat konten paling populer, di mana layering, thrifting, dan membuat pakaian unik yang terasa benar-benar pribadi adalah hal biasa.

Pembuat TikTok tidak malu memperdebatkan berbagai tren atau menjelaskan protes untuk  industri ini, entah itu tentang kebangkitan gaya era Tumblr atau masalah dengan fast fashion, atau bahkan menyelam lebih dalam mengenai pakaian populer seperti, katakanlah, balaclava atau rok mini mikro. Baca terus untuk mengetahui beberapa akun TikTok fashion inklusif terbaik untuk Anda follow sekarang.

The Styling Expert

Setelah menghabiskan bertahun-tahun sebagai desainer perhiasan dan kolektor mode, @carlarockmore beralih membuat video styling selama pandemi. Sejak saat itu, ia menjadi terkenal karena tips praktisnya untuk memadukan potongan-potongan eksentrik dan ansambel pokok yang disederhanakan dengan caranya sendiri—selalu dengan sudut penceritaan yang menarik yang menghadirkan elemen "nasihat dari ibumu" yang unik kepada penonton dan dunia mode.

The Queen of Maximalist Fashion

Titel ratu "tidak resmi" mode maksimalis di TikTok tentu tak lain adalah @saracampz, yang menciptakan beberapa pakaian paling unik melalui penemuan barang bekas, layering, dan karya desainer baru yang ia kumpulkan selama bertahun-tahun. Ikuti dirinya untuk mendapatkan inspirasi dan membayangkan kembali tampilan mode yang tidak pernah Anda pertimbangkan sebelumnya.

The Ingenious Fashion Hacker

@blackqueen_509 akan membuat Anda memikirkan kembali seluruh lemari pakaian Anda dan kemungkinannya. Dari cara ia mengubah pakaian dengan berbagai metode seperti kancing putih dan syal, atau cara mengubah legging Anda menjadi kemeja, dobrakan metode fashion-nya yang sederhana mampu menarik jutaan likes untuk koten videonya.

If You Love Hilarious Haul Videos

Untuk ide konten try-on hauls yang benar-benar otentik dari brand-brand ritel favorit Anda (Zara, Free People, dkk.), ikuti @remibader. Video-videonya yang dikemas secara lucu dan jujur memperlihatkan dirinya yang tidak segan-segan menunjukkan standar industri mode yang tidak realistis dalam hal ukuran.

If You're Seeking Out-There Inspiration

Jika Anda mencari cara kreatif untuk menata pakaian sehari-hari serta pakaian yang lebih ekstrem di lemari pakaian Anda (ucapkan selamat datang pada, jaket kuning berbulu Gucci vintage), maka biarkan @tinyjewishgirl menjadi panduan Anda. Ia kerap kali mengunggah banyak buku harian pakaian dan video dirinya yang sedang bersiap-siap dan selalu memiliki tip gaya orisinal dan inspiratif.

The Fashion Analyst Who Really Knows Trends

Ikuti @oldloserinbrooklyn jika Anda tertarik dengan detail rinci dari tren mode. Analis siklus tren-nya mencakup segala hal mulai dari indie sleaze hingga kolaborasi desainer, memulai percakapan budaya yang kemudian mendominasi platform. Ia juga memiliki hobi membuat video pakaian yang menampilkan berbagai desainer baru yang menarik.

The Fashion and Beauty Encyclopedia

Dari video tentang merek mewah yang tak terduga sepanjang sejarah hingga panduan brand wewangian, TikTok telah terpukau dengan @charlesgross. Banyak yang terlena pada suaranya yang menenangkan dan informatif, jujur ​ini salah satu alasan mengapa ia menjadi favorit kami di platform TikTok.

The True Eccentric

Dari pakaian tidak konvensional yang tampil di runway hingga video gaya yang memperliahtkan arsip koleksi fashion desainer yang langka, @ttaanyaa membagikan gaya pribadinya melalui lensa fotografi yang dikuratori dengan cermat. Ikuti dirinya untuk mendapatkan inspirasi yang dapat diaplikasikan pada gaya pribadi Anda.

For Celebrity Inspiration

@trendycurvy telah mencetak lebih dari 20 juta likes untuk video gayanya yang penuh wawasan. Ia menciptakan kembali penampilan populer dan ikonis dengan tampilan untuk ukuran tubuh yang lebih besar dan juga menunjukkan deretan cara untuk memanfaatkan berbagai ansambel pakian mulai daridari rok lipit hingga legging

The Insta Influencer Cross Over

Dari unboxing mewah hingga video dan vlog "get ready with me", @brittany.xavier membagikan momen hidup dan gaya pribadinya. Putrinya @jadynxavier juga salah satu yang harus diikuti karena mereka dikenal dengan gaya trendi dan gemar membuat video bersama.

For New Designer Love

Tidak hanya @miraalmomani mengunggah pakaian yang menginspirasi, ia juga menaruh fokus besar pada desainer baru. Ikuti dirinya untuk mengawasi nama-nama baru terbaik untuk diketahui dalam dunia mode.

The Vintage Haul Guru

Jika Anda suka berhemat dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan vintage, @blazedandglazed adalah salah satu kreator TikTok yang pasti harus untuk diikuti. Ia mengunggah beberapa barang bekas terbaik dan juga membawa pengikutnya dalam perjalanan ajaib penjualan real estate, perjalanan ke toko barang bekas lokal, dan energi positifnya yang menyenangkan untuk ditonton.

For Spot On Daily Outfit Inspo

Gaya @violetezedimora memang terlihat khas dengan siluet elegan, setelan keren, dan banyak melibatkan outerwear. Video pakaiannya menunjukkan sisi mode yang sophisticated, dengan sedikit sentuhan androgini yang menyegarkan dan menginspirasi.

For Fun Takes on Niche Styles

Follow @vivacious.honey untuk video pakaian seru yang tidak terlalu serius, mulai dari video yang menunjukkan keahliannya dalam berbagai estetika (baddie hingga artsy) hingga video yang menunjukkan cara mengenakan berbagai ansambel staples seperti jaket puffer, Anda pasti akan menemukan beberapa jenis inspirasi pakaian darinya.

The Super Glam World Traveler

Sebagai salah satu fashion influencer yang paling dicintai di platform ini, @leoniehanne tampil dengan konsep dress-up mengenakan beberapa gaun paling glamor di seluruh dunia sambil mendokumentasikan bagaimana rasanya pergi ke Fashion Week dan acara karpet merah. Ikuti dirinya untuk fantasi mode yang begitu memesona.

For Career Advice and High-Drama Looks

@cvazzana tidak hanya mendokumentasikan pakaiannya yang menyenangkan dan penuh warna, tetapi ia juga membagikan sarannya untuk di industri mode dan vlog tentang kehidupannya di Kota New York. Ia salah satu yang harus diikuti bagi siapa saja yang menyukai mode dan gemar berdandan maksimal.

Baca juga:

Dengan Membuat Konten di Aplikasi TikTok, Anda Bisa Dibayar!

Bintang TikTok Addison Rae Resmi Merilis Brand Kecantikan


(Penulis: Kristen Bateman; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)