Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Persiapan Busana Sandra Dewi Menyambut Chinese New Year Tahun Ini

Intip persiapan ibu dari dua orang anak ini dalam persiapannya merayakan Imlek tahun ini.

Intip Persiapan Busana Sandra Dewi Menyambut Chinese New Year Tahun Ini
Courtesy of @Sandradewi88

Sandra Dewi kembali memberikan tampilan menawan untuk merayakan Tahun Baru China atau dikenal dengan perayaan Imlek yang akan mendatang pada bulan Februari. Tahun baru China merupakan acara yang dirayakan besar-besaran oleh para penduduk Tionghoa seluruh dunia untuk menandakan rasa yukur, harapan, dan rezeki yang akan datang pada tahun yang akan tiba.

Imlek merupakan salah satu perayaan identik dengan waktu berlibur, seperti di Indonesia, dan khususnya untuk mereka yang merayakannya. Sandra Dewi adalah salah satu selebriti Tanah Air yang merayakan perayaan ini. Seperti yang diketahui bahwa Sandra adalah seorang model dan aktris, selain berkarier di sana, ia juga sering menjadi pembawa acara. Tak hanya itu, ia pun merupakan seorang brand ambassador untuk beberapa produk di Indonesia bahkan Asia Tenggara. 

Bukan rahasia bahwa Sandra adalah ibu dari dua orang anak laki-laki. Tidak sehari pun ia lewati tanpa tampilan modis nan elegan. Sesekali mengunggah konten di media sosial pun sering dilakukan Sandra untuk menyapa para penggemarnya.

Ternyata, Sandra begitu aktif di dunia maya, khususnya di akun Instagram pribadinya. Dari sana, terlihat bahwa Sandra mempunyai ciri khas pada penampilannya, yaitu elegan bak seorang putri. Baru-baru saja Sandra mengunggah foto dirinya yang sedang mengedepankan tren mode untuk perayaan Tahun Baru China. Dalam unggahan tersebut, ia mengenakan setelan bernuansa lembut dengan warna hijau pastel. Atasan model halter neck yang dipilih Sandra juga memiliki detail floral embroidery pada bagian kerahnya.

Courtesy of @Sandradewi88
Courtesy of @Sandradewi88

Tak sampai di situ saja, Sandra menambahkan pemanis pada penampilannya, ini adalah open-toe heels berwarna pink dengan detail pita di bagian pergelangan kaki. Merasa masih belum cukup, istri dari Harvey Moeis ini juga menambahkan tas Chanel sebagai cherry on top untuk gayanya hari itu. Masih dalam gaya identiknya, Sandra juga tampil "imut" dengan gaya rambut model half-up ponytail. Serupa seperti sepatunya, pita berukuran raksasa juga menjadi aksesori pada rambutnya, menjadikannya mahkota yang feminin.

Courtesy of @Sandradewi88
Courtesy of @Sandradewi88

Baca lagi: Koleksi Tableware Terbaru dari Sandra Dewi untuk Lengkapi Liburan Akhir Tahun

(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Sandra Dewii)