Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa Mengenakan Atasan Jaket Kulit yang Sedang Marak dikenakan Para Bintang Hollywood

Mengikuti hari Raisa dan Hamish dengan busananya ketika mengelilingi kota Los Angeles.

Raisa Mengenakan Atasan Jaket Kulit yang Sedang Marak dikenakan Para Bintang Hollywood
Courtesy of Instagram @Raisa6690

Di hari yang cerah, Raisa dan keluarga kecilnya mengunjungi The Groove, Los Angeles. Lagi-lagi, pasangan ternama dan juga sebagai keluarga harmonis mengambil kesempatan menyenangkan kali itu untuk memamerkan padu padan busananya. 

Lewat akun instagram pribadinya, Raisa mengunggah foto dirinya yang tampak sangat bahagia dengan takarir yang tertulis, “Suatu hari yang cerah.” 


Pelantun Someday ini berpenampilan dengan jaket berbahan kulit. Outer jaket kulit memang sedang marak dikenakan di antara selebriti Hollywood saat ini, seperti Irina Shayk dan Julia Fox. Raisa pun tak ingin tertinggal dari tren tersebut dengan mengenakan leather jacket yang dipasangkan dengan celana jeans beserta sepatu sneakers New Balance menyocoki t-shirt putih yang dipakainya sebagai dalaman.

Ketika berlibur, terutama untuk para perempuan, sangatlah wajib untuk mempersiapkan tas jinjing yang nyaman dipakai. Seperti Raisa membawa tas lansiran rumah mode Prancis yang legendaris, Louis Vuitton. Sling bag yang dikenal dengan nama Twist MM dengan monogram motif floral berwarna warni beserta logo LV menyelimuti permukaan tasnya. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga menggunakan aksesori kacamata berbingkai hitam yang juga berasal dari Louis Vuitton, sepasang anting emas, dan cincin dari Dior. 


Publik figur, Raisa didampingi oleh suami kesayangan, Hamish Daud, sang pencinta alam mengenakan kemeja berwarna biru, celana panjang hitam, sepatu sneakers putih, beserta aksesori jam tangan, dan kacamata hitam. Tak lupa pasangan ini membawa kereta bayi untuk peralatan putrinya, Zalina. Intip sedikit dengan penampilan Zalina yang menggunakan legging putih, dan sepasang sepatu pink yang serupa. 


Hari selanjutnya, Raisa bertemu dengan sosok penyanyi sekaligus produser ternama, Babyface. Ia mengunggah sebuah foto dengan caption “Sesi pertemuan yang sangat menyenangkan bersama @babyface semoga bisa bertemu lagi.” Kali ini, Raisa memilih untuk mengekanan jaket hitam berkerah dengan dalaman crop top berwarna cokelat beserta celana jeans hitam. Melengkapi estetika penampilannya, ia menambahkan aksesori kalung emas. Tampil dengan riasan wajah natural, begitu juga dengan gaya rambut penyanyi tersebut, bergelombang dan memukau. 

Baca lagi: Raisa dan Hamish Daud Mengajak Putrinya untuk Berjalan-Jalan ke Salah Satu Museum Seni Terbesar

(Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Instagram Raisa)