Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Raisa dan Hamish Daud Mengajak Putrinya untuk Berjalan-Jalan ke Salah Satu Museum Seni Terbesar

Memperkenalkan sang putri ke museum seni untuk membuka matanya kepada dunia seni di usia yang sangat muda.

Raisa dan Hamish Daud Mengajak Putrinya untuk Berjalan-Jalan ke Salah Satu Museum Seni Terbesar
Courtesy of Instagram Hamish Daud

Raisa dan Hamish sepasang selebriti yang sudah menjalani pernikahan selama lima tahun, dan memiliki putri pertama yang bernama Zalina Raine Wylie. Pasangan ini memang sudah dikenal sebagai pasangan yang cukup tertutup dengan kehidupan pribadinya, apalagi mengenai putrinya.

Cerita di balik nama sang putri barawal dari Hamish Daud yang dikenal sebagai petualang, dan aktif terhadap isu lingkungan terkait laut. Kelak, suatu hari ia berencana memperkenalkan laut pada putrinya. Hamish ingin bernama putrinya "Zali" dengan arti kekuatan laut, tetapi sang istri -- penyanyi solo ternama, Raisa, ingin memberi nama kepada putrinya “Alina” dengan arti lembut dan cantik. Oleh karena itu Hamish dan Raisa memutuskan untuk menggabungkan kedua nama dan menamakan putri pertama mereka, Zalina Raine Wyllie. 

Keluarga kecil ini yang sangat harmonis ini tengah berada di Los Angeles, California, untuk berlibur. Los Angeles dikenal sebagai kota metropolitan yang memiliki banyak tempat wajib didatangi, terutama museum seni, dan perjalanan menuju Hollywood. Kota untuk mencapai impian. Los Angeles merupakan jawaban untuk mewujudkan impian, dan memperkaya pengalaman Anda.

Beberapa hari lalu, Raisa dan Hamish mengajak Zalina yang berumur dua tahun untuk berkunjung ke salah satu museum seni terbesar untuk melihat beragam karya seni budaya. Di mana sang anak dapat membuka mata kepada dunia seni di usia yang sangat muda.

Courtesy of Instagram Hamish Daud
Courtesy of Instagram Hamish Daud

Keluarga ini dapat disebut sebagai keluarga yang memiliki latar belakang seni. Itu terlihat jelas dari kedua orang tua Zalina. Maka tak heran jika museum yang mereka kunjungi adalah museum yang reputasinya tidak diragukan lagi, yakni Los Angeles County Museum of Art, atau lebih dikenal dengan sebutan LACMA. Museum seni terbesar di Amerika Serikat bagian barat dengan misi yang ingin mengedukasi publik melalui koleksi, konservasi, seminar dan interpretasi karya seni yang istimewa dan menjadi pusat komunitas berkarya. Karya seni modern hingga zaman dahulu yang spektakuler dipamerkan di LACMA.  

Aktivitas membawa buah hati berkunjung ke tempat yang kaya akan sejarah tidak diragukan lagi mempunyai pengaruh baik terhadap anak-anak. Dengan kegiatan seperti ini, berkenalan dengan seni, buah hati Anda akan melihat adanya kanvas besar yang bisa diwarnai dengan bermacam-macam warna. Berdasarkan sebuah penelitian, museum seni akan memicu kreatifitas mereka dan juga meningkatkan kemampuan untuk berpikir kreatif. 

Penulis: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of Hamish Daud