Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penampilan Anne Hathaway Mengenakan Valentino yang Menyerupai Perannya di Film The Devil Wears Prada 

Kami merindukan Anda, Andy Sachs.

Penampilan Anne Hathaway Mengenakan Valentino yang Menyerupai Perannya di Film The Devil Wears Prada 
Anne Hathaway

Anne Hathaway membuat Bazaar kembali ke tahun 2006.

Penampilan sang aktris mengingatkan beberapa penggemar akan salah satu peran ikonisnya. Dengan bantuan pengarah gaya bernama Erin Walsh, sang pemenang piala Academy-Award hadir dengan tampilan yang membuat Bazaar mengingat Andrea Sachs, peran Anne dalam film The Devil Wears Prada.

Baca juga: Ternyata Anne Hathaway Pilihan Kesembilan untuk Menjadi Andy di Film The Devil Wears Prada

Dalam foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, sang aktris Ocean’s 8 mengenakan mantel berbahan wol hitam selutut, dihiasi kancing emas yang dikenakan di atas minidress bunga-bunganya, keduanya merupakan lansiran dari Valentino. Ia melengkapi penampilannya dengan celana ketat dari Wolford, sepatu boots platfom berwarna hitam dari Giuseppe Zanotti, perhiasan Bulgari, dan tas Valentino berwarna kuning cerah.

“Grazie/Merci/ThankYouForever @maisonvalentino,’ tulisnya di bagian takarir, yang juga men-tag brand fashion asal Italia tersebut.

Ia juga menata rambutnya dengan gaya kuncir kuda dan sebagian yang membingkai wajahnya. Riasan tersebut merupakan panggilan instan yang mengingatkan akan penampilannya di The Devil Wears Prada dengan sebagian poni tipis, yang terlihat mirip dengan rambut karakternya setelah disetujui oleh Miranda Priestly.


Anne Hathaway sebagai Andy Sachs di film The Devil Wears Prada
Anne Hathaway sebagai Andy Sachs di film The Devil Wears Prada

Tahun lalu merupakan tahun yang besar untuk para penggemar film dengan genre drama komedi tersebut, Anne, Meryl Streep, Emily Blunt, dan Stanley Tucci kembali bertemu untuk peringatan 15 tahun film tersebut dalam sebuah majalah lifestyle. Anne juga mengungkapkan kepada para kontestan di acara televisi RuPaul’s Drag Race bahwa ia harus berjuang untuk mendapatkan perannya.

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu: Saya adalah pilihan kesembilan untuk film Devil Wears Prada,” tuturnya. “Tapi saya mendapatkannya! Bertahanlah, jangan pernah menyerah.”

Baca juga:
Anne Hathaway Mengungkap, Selama Ini Kita Telah Salah Memanggil Namanya!

Meryl Streep, Anne Hathaway, dan Para Pemeran The Devil Wears Prada Reunian untuk Berbincang Tentang Film Ikonis Tersebut

Penulis: Quinci Legardye; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US