Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Mengungkap, Selama Ini Kita Telah Salah Memanggil Namanya!

Aktris tersebut mengungkapkan bahwa panggilan nama yang disukainya sebenarnya bukan Anne saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi baru-baru ini.

Anne Hathaway Mengungkap, Selama Ini Kita Telah Salah Memanggil Namanya!

- Anne Hathaway mengungkapkan bahwa panggilan nama yang disukainya sebenarnya bukan Anne, saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

- Anne lebih suka jika orang-orang memanggilnya Annie, dan ia akan senang jika semua orang bisa mengubah kebiasaan ini!

Bukan untuk menjadi dramatis, tetapi pernahkah Anda mengalami salah satu momen yang mengubah hidup, setelah belajar satu fakta mengenai seseorang, Anda merasa akan berubah? Tidak? Nah, jika tidak, maka ada baiknya untuk Anda mempersiapkan fakta menarik hari ini, karena Anne Hathaway, aktris yang kita semua kenal dan cintai untuk perannya di Ella Enchanted, The Devil Wears Prada, The Princess Diaries, dan banyak lagi,telah memberi tahu penggemar bahwa panggilan nama yang ia sukai sebenarnya adalah bukan Anne. Anda terkejut? Yuk, simak terus penjelasannya di bawah ini.

Selama penampilannya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Anne mengambil kesempatan ini ketika Jimmy menanyakan panggilan apa yang Anne suka. Dan ia memohon kepada pemirsa dan berkata, “Semuanya, tolong panggil saya Annie. Sekali lagi, semuanya, panggil saya Annie,” sebelum memulai cerita tentang bagaimana kesalahan kecil ini telah mengubah hidupnya.
 

"Ketika saya berusia 14 tahun, saya syuting iklan dan saya harus mendapatkan kartu SAG (kartu keanggotaan serikat pekerja seni seperti artis di Amerika) saya. Mereka bertanya kepada saya siapa nama saya ... dan [Anne] sepertinya pilihan yang tepat, tetapi tidak pernah terpikir oleh saya dampak yang harus saya terima selama sisa hidup saya, semua orang akhirnya memanggil saya Anne," jelas Ann(i)e. "Satu-satunya orang yang memanggilk saya Anne adalah ibu saya dan ia hanya melakukannya ketika ia benar-benar sangat luar biasa marah pada saya. Dan setiap kali saya berada di depan umum dan seseorang memanggil nama saya, saya akan merasa bahwa mereka akan marah dan berteriak pada saya."

"Sebenarnya saya tidak nyaman orang-orang memanggil saya Anne," tambahnya. "Itu tidak cocok, saya lebih suka Annie. Orang-orang memanggil saya 'Ms. H,' 'Hath' tidak apa-apa asal, jangan ragu untuk memanggil saya apa saja kecuali Anne."

(Penulis:Starr Bowenbank; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)