Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Tampil dengan Celana Jeans yang Menyatu dengan Sepatu Boots Tinggi Bersama Kanye West

Betul, kombinasi sepatu dan celana yang menyatu adalah sesuatu.

Julia Fox Tampil dengan Celana Jeans yang Menyatu dengan Sepatu Boots Tinggi Bersama Kanye West
Courtesy of BAZAAR US

Setelah kejutan di seluruh dunia maya mengenai sepasang celana thong yang dipakai oleh sang model dan sutradara Hollywood, Julia Fox. Ia kembali tampak di depan publik dengan pasangan terbarunya, Kanye West, dan sekali lagi momen dengan penampilan high-fashion.

Pemain ternama dari film berjudul Uncut Gems tersebut tampil dengan corseted jacket dari koleksi Autumn/Winter 2021 dari label busana berasal dari London, yakni KNWLS yang dipimpin oleh co-creative director, Charlotte Knowles dan Alexandres Arsenault. Jaket yang dikenakan oleh Julia adalah model estits grunge biker dengan karakterisik berkulit cokelat dan siluet terhimpit. 

Julia mengenakan setelan yang eye-grabbing dengan sepasang celana denim abu-abu yang menyatu dengan sepatu boots tinggi, dari koleksi Diesel Spring/Summer 2022 yang menjadi celana unik yang mengambil perhatian publik. Ia menambahkan untuk melengkapi penampilan dengan tas kecil milik Balenciaga model Neo dengan sepasang sarung tangan hitam.  


Sang artis Hollywood sedang menjinjing tas Balenciaga kemana-mana bersama dengan kehadiran Ye, yang membuat para penggemar sang rapper tidak terkejut lagi. Sebab, Ye dan istrinya, Kim Kardashian, yang sudah berpisah, mulai mengenakan label tersebut secara eksklusif selama beberapa bulan terakhir, menimbulkan kabar kalau sang rapper yang kini juga seorang desainer, akan berkolaborasi dengan rumah mode asal Prancis tersebut. Lalu, pada pekan yang baru saja lewat, Balenciaga mengonfirmasi bahwa Balenciaga akan berkolaborasi dengan Kanye, dan juga Gap untuk merilis Yeezy Gap Engineered by Balenciaga untuk pertama kalinya.

Julia juga mengenakan Balenciaga ketika ia pergi berkencan dengan Ye yang kedua kalinya, di mana ia juga memakai atasan spandeks dengan model mock-neck, dengan lapisan outer panjang dari Sies Marjan berbahan velvet, dan jaket trench kulit. Dia juga menjinjing tas mini Balenciaga, Hourglass. 

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Baca lagi: Pertunjukan Perdana Kolaborasi Yeezy dan Gap Akhirnya Hadir


Penulis: Chelsey Sanhez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US