Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pertunjukan Perdana Kolaborasi Yeezy dan Gap Akhirnya Hadir

Pertunjukan ikonis yang tak terduga sekalian menjadi video musik terbaru Ye.

Pertunjukan Perdana Kolaborasi Yeezy dan Gap Akhirnya Hadir
Courtesy of BAZAAR US

Mengawali tahun baru, Yeezy GAP meluncurkan pertunjukan televisi pertama dengan konsep misterius dari penyanyi rap terkenal, Kanye West yang tampil dalam nuansa gelap. Tak hanya itu, ajang ini juga menjadi tempat dirilisnya lagu terbaru dari Album ke-10 Kanye yang berjudul Donda, lagu Heaven and Hell yang dimainkan selama pertunjukan. Sedikit Bazaar ketahui, sosok ikonis ini juga sekaligus menayangkan video musik untuk lagu terbarunya itu.

Seperti yang diketahui, hasil karya sang rapper selalu diluncurkan dengan cara yang tak terduga, membuat para penggemarnya tercengang. Pertunjukan kolaborasi perdana Yeezy Gap ini hadir dalam konsep low-lit dan artsy vibe, di saat pertandingan kejuaraan NCAA ditayangkan di saluran olahraga nasional, ESPN pada malam hari. 

Premier pertunjukan Ye dilaksanakan di minggu yang penuh arti untuk sang desainer sekaligus penyanyi kondang itu. Mulai dari "penampakannya" Ye dan Julia Fox, seorang model dan sutradara Hollywood, yang terlihat berjalan bersamaan, pengumuman kolaborasi Yeezy Gap, hingga koborasi bersama label Prancis ternama, Balenciaga, di Minggu yang sama. Apakah 2022 adalah tahunnya Ye? 

Selama dua setengah menit yang hitam putih dengan visual kolaborasi menampilkan siluet sosok tak berwajah dengan hoodie monokrom yang diproduksi oleh Yeezy Gap, dan menujukkan produk dengan colorway lainnya dapat dipesan melalui preorder.  

Demna Gvasalia yang dikenal sebagai creative director Balenciaga, akan bekerja sama guna memberikan hasil karya yang istimewa dan penuh kejutan tak terduga. Di mana para penggemar dapat melihat kisah cerita melalui dokumenter Ye terbaru di Netflix bulan depan. Ye seorang seniman jenius, penyanyi rap dan penulis My Beautiful Dark Twisted Fantasy, yang selama ini mempunyai motif yang mengagumkan. 

Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Alyssa Tagor; Foto: Courtesy of BAZAAR US