Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Produk Kosmetik Favorit Jisoo Blackpink untuk Rayakan Langkah Awal di Tahun 2022

Contek inspirasi tampilan riasan (sekaligus produk-produk) favorit dari artis pemeran drama Snowdrop ini!

3 Produk Kosmetik Favorit Jisoo Blackpink untuk Rayakan Langkah Awal di Tahun 2022
(Foto: Courtesy of Dior)

Dikenal dengan pesona serta kharismanya yang tak tertandingi, salah satu anggota dari grup musik Blackpink Jisoo yang juga kini semakin dipuji berkat kepiawaian aktingnya lewat drama debut bertajuk Snowdrop memang tak pernah gagal membuat kita selalu terpana dengan penampilannya. 

Baca juga: Jisoo Blackpink Didaulat Menjadi Global Ambassador dari Rumah Mode Dior

Tak hanya deretan ansambel yang ia kenakan mampu membawa inspirasi baru bagi para pemujanya, perihal riasan, dara kelahiran tahun 1995 ini mampu menghipnotis kita berkat pancaran pesonanya.

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

Dan masih dalam gempita awal tahun 2022, sang artis secara istimewa membagikan tiga produk andalan sekaligus favoritnya yang selalu harus ada di meja riasnya. Anda penasaran? Baca terus untuk mengetahuinya!

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

Dior Rogue Dior 999 Velvet

Tampil dalam tatanan rambut sleek dan rona bibir merah membara. Warna merah, yang sering dikaitkan dengan kepercayaan diri dan keseksian memang terlihat sangat cocok dengan Jisoo. 

Untuk menciptakan kembali tampilan yang dinamakan Jisoo sebagai Firework look, sosok wanita yang juga dinobatkan sebagai Global Ambassador baik untuk lini fashion maupun kecantikan dari label Christian Dior ini selain memulas lipstik dari koleksi Rouge Dior 999 Velvet, ia pun memilih Dior Forever Skin Glow Foundation sebagai base wajahnya, kemudian Diorshow On Stage Liner 091 Matte Black dan Diorshow Iconic Overcurl 090 warna hitam untuk memberikan warna pada area matanya, dan Dior Rouge Blush 250 Bal untuk memberikan sentuhan rona pink lembut pada pipinya.

(Foto: Courtesy of Instagram @diorbeauty)
(Foto: Courtesy of Instagram @diorbeauty)

Dior Forever Skin Glow Cushion

Berbeda dengan tampilan pertamanya yang lebih eksentrik berkat kehadiran pulas bibir yang tentunya akan mencuri atensi, untuk penampilan keduanya ia pun lebih memilih tampilan kulit natural namun di sisi lain tetap bercahaya.

Untuk mencontek tampilannya, Anda membutuhkan beberapa produk seperti Dior Forever Luminizer 04 Golden Glow, Dior Forever Skin Glow Foundation, Dior Forever Skin Glow Cushion, dan juga Rouge Dior Forever Liquid 100 Forever Nude.

(Foto: Courtesy of Dior)
(Foto: Courtesy of Dior)

Dior Lip Glow 001 Pink

Terakhir, produk yang diakui selalu tak pernah absen ia gunakan apapun tatanan rias yang ia aplikasikan tiap hari adalah Dior Lip Glow. Lip balm esensial yang diciptakan dari 97% bahan-bahan alami dan minyak ceri ini tak hanya akan membantu meraih tampilan kilau halus namun juga memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh bibir.

Tampilan riasan yang ia juluki sebagai Midnight Kiss Look ini juga bisa diraih dengan memulas produk-produk yang terdiri dari Dior Lip Glow 001 Pink, Diorshow Iconic Overcurl 090 Black, dan juga Diorshow 5 Couleurs Couture 859 Pink Corolle untuk memberikan semburat warna bernuansa koral yang lembut pada zona mata. 

Dari ketiga produk favorit sang superstar dan juga tiga inspirasi tampilan riasan yang diberikan oleh Jisoo, yang mana yang menjadi favorit Anda?

Baca juga:

Jaga Kelembapan Bibir dengan Dior Lip Glow yang Hadir Kembali Bersama Formula Terbarunya

Tips Membuat Makeup Natural ala Korea

(Foto: Courtesy of Dior)