Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jisoo Blackpink Didaulat Menjadi Global Ambassador dari Rumah Mode Dior

Tidak hanya resmi menjadi wajah teranyar untuk divisi fashion, nyatanya Jisoo juga dipercaya merepresentasikan divisi kecantikan dari rumah mode asal Prancis tersebut.

Jisoo Blackpink Didaulat Menjadi Global Ambassador dari Rumah Mode Dior

Sepertinya pengaruh figur selebriti asal Negeri Ginseng di jagat mode dunia semakin kuat dan bersinar. Dengan rekan sesama anggotanya dipercaya sebagai brand ambassador dari merek-merek mode ternama dunia (Jennie untuk Chanel, Rosé untuk Yves Saint Laurent, serta Lisa untuk Bulgari dan Celine), kali ini giliran Jisoo dari grup musik Blackpink yang resmi diumumkan sebagai global ambassador untuk label mode prestisius Dior.

Terpilihnya Jisoo sebagai wajah baru dari label yang berada di bawah arahan Maria Grazia Chiuri memang bukan tanpa alasan. Setelah sebelumnya terpilih sebagai Global Fashion Muse Dior, dalam siaran persnya, Maria mengaku bahwa Jisoo menjadi salah satu inspirasi terkuat bagi dirinya ketika menciptakan koleksi musim gugur 2021.

"Dengan keberaniannya yang luar biasa yang kemudian dipadukan dengan faktor modernitas dari House of Dior serta kreativitas yang penuh gairah dari sosok Maria Grazia Chiuri, Jisoo menjadi inspirasi Maria dalam menciptakan koleksi musim gugur 2021," ungkap Dior dalam siaran persnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @sooyaaa__)
(Foto: Courtesy of Instagram @sooyaaa__)

"Mendengar bahwa koleksi #DiorFall21 sebagian besar terinspirasi oleh saya sendiri, membuat pemotretan ini jauh lebih istimewa. Terima kasih! @mariagraziachiuri," tulis Jisoo dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Tidak hanya terpilih menjadi wajah teranyar untuk divisi fashion, nyatanya wanita kelahiran tahun 1995 ini juga dipercaya untuk merepresentasikan divisi kecantikan bersama dengan dua bintang besar lainnya yaitu Natalie Portman dan Cara Delevingne  untuk rumah mode asal Prancis tersebut. 

(Foto: Courtesy of Instagram @dior)
(Foto: Courtesy of Instagram @dior)

“Kecantikannya yang eksentrik juga akan dirayakan oleh Peter Philips selaku Director of Creation and Image makeup Christian Dior dan dapat Anda nantikan dalam kreasi dan kampanye makeup Dior yang akan datang,” ujar Dior.

Menanggapi berita tentang terpilihnya dirinya sebagai global ambassador Dior, Jisoo pun turut mengutarakan pandangannya ,"Menemukan apa yang paling cocok untuk Anda, dan kemudian menambahkan beberapa sentuhan keunikan di dalamnya benar-benar dapat memperkuat individualitas Anda sendiri. Dan keunikan semacam ini adalah kekuatan pendorong untuk mempercayai diri sendiri dan tetap percaya diri," ungkap Jisoo yang dikutip dari unggahan Dior di akun Instagram resmi mereka.

Baca juga:

Hadir dengan Konsep Two-Tone, Intip Sneakers Dior ID untuk Musim Spring/Summer 2021 dan Padu Padannya!

Jisoo Blackpink Padukan Ragam Tas Ikonis Lady Dior Dalam Pemotretan Terbarunya

Lihat Padu Padan Mengenakan Tas Dior Caro Seperti Jisoo Blackpink, Bae Suzy, dan Sejumlah Selebriti Lainnya

(Foto: Courtesy of Dior, Instagram @dior, @sooyaaa__)