Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ini OOTD Olla Ramlan dengan Tema Modest Street Style yang Mengenakan Koleksi Ready To Wear Alexander McQueen

Gaya street style yang dinamis dan edgy rancangan Alexander McQueen terlihat melebur dengan sempurna bersama karakter gaya hijab milik Olla Ramlan.

Ini OOTD Olla Ramlan dengan Tema Modest Street Style yang Mengenakan Koleksi Ready To Wear Alexander McQueen

Untuk koleksi ready to wear, Alexander McQueen mengambil inspirasi visual dari gaya street style yang dinamis serta mengandung unsur rebel. Walau begitu, tak berarti unsur elegan ditinggalkan namun justru disandingkan untuk menyempurnakan koleksi ini agar dapat mengakomodasi gaya wanita masa kini. Bersama Olla Ramlan, Bazaar menyingkap perpaduan gaya street style dengan gaya hijab Olla Ramlan yang segar dan modern.

Simak bagaimana wujud ansambel yang menyandingkan koleksi Alexander McQueen dengan spirit gaya Olla Ramlan berikut ini.

Perpaduan atasan sweater hoodie dengan celana model jogger, aksentuasi ikat pinggang diterapkan untuk elevasi keseluruhan ansambel yang disempurnakan dengan jinjingan tas Alexander McQueen The Curve serta sepasang Tread Heel Sandals.

 

Gaya berhijab yang modern yang disesuaikan dengan prinsip busana modest, berupa celana wide leg panjang dengan elemen pita, dan dalaman lengan panjang. Siluet tas The Curve yang hadir juga dalam warna hitam memberikan napas edgy pada keseluruhan ansambel.

 

Perpaduan unsur feminin dikreasikan lewat atasan gaya peplum berwarna merah muda yang diberi ikat pinggang berdiameter tebal yang elegan. Infusi gaya rebel datang dari jinjingan Alexander McQueen Grafitti Logo dengan tekstur quilted.

 

Setelan track suit merah muda untuk ansambel sporty yang menemani aktivitas sehari-hari. Kesan muda dan segar datang dari pemilihan aksesori seperti kacamata bingkai merah muda, tas jinjing Alexander McQueen tipe Bundle berwarna metalik yang menjadi bentuk pernyataan, serta sepasang sepatu sneakers putih dengan detail rona merah muda yang nyaman dan stylish.

Portfolio ini:

Fotografer: Kay Moreno - Moreno Circlo
Editor Fashion: Astrid Bestari
Busana: Alexander McQueen
Makeup: Marlene Hariman
Hijab: Jatu Purwanti
Asisten Makeup: Anti
Lokasi: Studio Tonton