Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat 17 Produk Kecantikan Special Edition untuk Menyambut Tahun Baru Imlek 2021

Temukan sederet produk favorit Anda yang hadir dalam balutan desain yang penuh spirit menyambut tahun baru kerbau.

Lihat 17 Produk Kecantikan Special Edition untuk Menyambut Tahun Baru Imlek 2021

Tak terasa kita sudah berada di awal bulan kedua tahun 2021, dan itu berarti Tahun Baru Imlek sudah di depan mata! Akan jatuh pada tanggal 12 Februari 2021, sederet label kecantikan ini juga merilis koleksi spesial untuk menyemarakkan perayaan Imlek tahun ini. Mari simak terus untuk mengetahui lebih lanjut.

1. Kiehl’s 


Menyambut Tahun Baru Imlek kali ini, label kecantikan asal Amerika, Kiehl’s menggandeng illustrator berkebangsaan Kanada keturunan Tiongkok, Weitong Mai untuk mendesain ulang kemasan dari tiga produk unggulannya yang terinspirasi dari tradisi keluarga yang biasanya dijalankan pada saat perayaan Tahun Baru. Hasil kolaborasi Kiehl’s x Weitong Mai pun tertuang pada produk Calendula Herbal Extract Toner, Ultra Facial Cream, dan Clearly Corrective Dak Spot Solution yang terlihat begitu ceria!

2. Sulwhasoo


Lini kecantikan asal Negeri Ginseng, Sulwhasoo pun tak ingin ketinggalan menyemarakkan Tahun Baru Imlek ini dengan merilis salah satu produk andalannya, First Care Activating Serum yang hadir dalam kemasan warna merah berani dan tersedia dalam edisi terbatas. Dengan motif hati yang menyelimuti seluruh bagian dari botol kaca berwarna merah, pemilihan motif ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya ukiran hati ini dalam adat tradisional Korea dikenal sebagai "jogakbo", yang melambangkan cinta, kekayaan, dan kemakmuran. Bentuk geometris ini diinterpretasikan ulang melalui lensa modern, dengan harapan dapat memberikan semangat meriah dari awal baru yang dipenuhi dengan cinta.

3. Lancôme

(Foto: Courtesy of Instagram @lancomeofficial)
(Foto: Courtesy of Instagram @lancomeofficial)

Dari Paris ke Shanghai, untuk merayakan Tahun Baru ini, Lancome telah membawa  transformasi pada produk serum Génifique-nya dengan menghadirkan indahnya bunga mawar Lancôme yang ikonis yang ditafsirkan ulang oleh seniman asal China, Sun Jun lengkap dengan botol warna merah.

4. M.A.C Cosmetics

(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)
(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)

Hadirkan kegembiraan lewat sebuah karya seni penuh warna di momen Imlek tahun ini! Dengan motif pop art ikan mas bernuansa cerah yang terinspirasi dari ikan mas dan kartu yang merepresentasikan keberuntungan dan kemakmuran, desain yang tersedia dalam edisi terbatas ini hadir menghiasi produk-produk favorit Anda seperti eyeshadow x 9 Sea of Plenty Palette, powder kiss lipstick, versicolour lip stain, dan powder blush duo. 

5. Estée Lauder


Sambut kejayaan tahun kerbau di 2021 yang dikenal dengan karakternya sebagai pribadi yang pekerja keras, cinta damai dan bijaksana, Estée Lauder menyulap dua produk andalannya, Advanced Night Repair dan Pure Color Envy Lipstiknya dengan nuansa warna merah lengkap beserta ukiran bunga mekar yang begitu memesona. Tidak hanya sampai di situ saja, label kecantikan yang berbasis di New York ini juga meluncurkan edisi kolektor dari powder compact yang dihiasi dengan bentuk banteng berwarna emas-merah dan bertahtakan berlian. 

6. Fenty Beauty


Menghadirkan rangkaian produk terbaiknya yang terdiri dari Diamond Bomb All-Over Diamond Veil, dan Gloss Bomb Universal Lip Luminizer, segera miliki set terbatas yang dikemas dalam desain berwarna merah lengkap dengan guratan abstrak dari paduan warna hitam dan emas yang menawan. 

7. Laura Mercier

(Foto: Courtesy of Instagram @lauramercier)
(Foto: Courtesy of Instagram @lauramercier)

Singkap dan rangkul keberuntungan Anda pada Tahun Baru Imlek ini dengan koleksi dari Laura Mericer yang terdiri dari Translucent Loose Setting Powder, Rouge Essentiel Lipstik, dan Flawless Lumière Radiance-Perfecting Cushion yang dihadirkan dari hasil percampuran antara tradisi dengan sentuhan modernitas. ⁣

8. Clinique 


Semarakkan Tahun Baru Imlek kali ini dengan berbagai produk rilisan Clinique yang penuh keceriaan mulai dari highlighter yang dibalut dengan sentuhan desain berbentuk ilustrasi kerbau dan atau Even Better Clinical™ Radical Dark Spot Corrector + Interrupter serta Moisture Surge™ Hydrating Lotion yang juga hadir dalam desain spesial dan tersedia dalam jumlah terbatas.

9. Givenchy


Lengkapi kecantikan Anda di hari perayaan Imlek dengan produk lansiran Givenchy yang dikemas dalam balutan warna merah berani untuk kreasi lipstik Le Rouge Lunar New Year Marble dan Prisme Libre Setting & Finishing Loose Powder Lunar New Year Edition

10. Fresh


Dengan sentuhan indahnya bunga yang menghiasi seluruh eksterior dari tiga produk unggulannya, permanis meja rias Anda dengan koleksi perawatan kecantikan dari Fresh ini.

11. Gucci 


Sambut Tahun Kerbau yang penuh keberuntungan dengan lipstik merah merona dari Gucci Beauty Rouge à Lèvres Satin edisi terbatas ini. Didesain sendiri oleh sang Direktur Kreatif Kecantikan Gucci, Alessandro Michele, lengkapi koleksi lipstik Anda dengan eksterior paduan warna merah-emas lengkap dengan detail ukiran yang begitu memesona.

12. Jo Malone


Jo Malone London resmi memperkenalkan edisi khusus dari aroma buah khas mereka, English Pear & Freesia untuk merayakan Tahun Baru Imlek ini. Diramu dari campuran aroma buah pir yang baru matang dengan freesia putih dingin untuk aroma keemasan dan lembut, cologne yang tersedia dalam edisi terbatas ini hadir dalam desain warna putih dan emas yang elegan dan menenangkan, yang tentunya terinspirasi dari segala kandungan terbaiknya.

13. Clé de Peau Beauté

Optimalkan penampilan Anda di musim perayaan Tahun Baru Imlek ini dengan The Serum rilisan label kecantikan Clé de Peau Beauté yang hadir dalam kemasan berwarna merah berani edisi terbatas spesial Tahun Baru China. Dibuat dengan perpaduan teknologi tercanggih dan bahan eksklusif seperti rumput laut merah kuning, dan hijau, serum ini tentu akan membantu mendukung performa kulit Anda. 

14. Dior


Entah untuk memanjakan diri sendiri ataupun dijadikan sebagai hadiah bagi orang terkasih di Tahun Baru Imlek ini, jangan sampai Anda melewatkan edisi terbatas dari Miss Dior Blooming Bouquet Petit Théâtre yang hadir lebih spesial dalam sebuah kotak berharga yang dihiasi oleh motif bunga merah dan emas yang begitu apik.

15. Lush


Bawa warna baru ke dalam rutinitas mandi malam Anda dengan bubble bar ini. Terinspirasi oleh tarian naga kuno yang biasa dipertunjukkan pada Tahun Baru Imlek untuk menakut-nakuti roh jahat, sambut keberuntungan, kebijaksanaan, kekuatan, dan tentunya banyak gelembung pada hari-hari Anda di sepanjang tahun kerbau ini!

16. L'Occitane


Jangan biarkan kulit Anda tampak kusam dan tak bercahaya di hari perayaan saat berjumpa kembali dengan keluarga besar. Untuk mendukung performa Anda dalam menyambut Tahun Baru Imlek ini, L'Occitane telah menyiapkan sesuatu yang spesial bagi Anda dengan meluncurkan Immrotelle Reset Serum Lunar New Year Edition yang dibalut dengan warna merah ombre yang memesona. Dilengkapi dengan pump dan tutup emas yang indah, produk ini benar-benar harus dimiliki untuk koleksi Anda! 

17. Skin Junkie

(Foto: Courtesy of Instagram @canggucrystals)
(Foto: Courtesy of Instagram @canggucrystals)

Tak ketinggalan dengan brand-brand internasional lainnya yang merilis koleksi khusus, label lokal Skin Junkie juga turut memeriahkan selebrasi Tahun Baru Imlek dengan merilis set hasil kolaborasi dengan Canggu Crsytals. Terdiri dari 3 paket berbeda yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, ini dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang ingin memberikan hadiah spesial untuk orang-orang teraksih atau bagi diri Anda sendiri.

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Kiehl's, Sulwhasoo, Lancome, Mac Cosmetics, Estee Lauder, Fenty Beauty, Laura Mericer, Clinique, Givenchy, Fresh, Gucci, Jo Malone, Clé de Peau Beauté, Dior, Lush, L'Occitane, Skin Junkie)