Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Gaya Rambut Sederhana Kate Middleton ini dapat Anda Ciptakan Sendiri di Rumah

Jadikan tatanan rambut ini untuk pertemuan Zoom meeting Anda berikutnya.

Inspirasi Gaya Rambut Sederhana Kate Middleton ini dapat Anda Ciptakan Sendiri di Rumah

Kita tentu sudah terbiasa melihat Duchess of Cambridge dengan rambut terawatnya yang sempurna: nyatanya, kilau rambut yang dipadukan dengan blow dry yang longgar ini telah menjadi gaya khasnya selama bertahun-tahun.

Dan tentu saja tatanan rambutnya mudah diciptakan dengan bantuan tim ahli, namun siapa sangka bahwa minggu ini bangsawan cantik tersebut menciptakan gaya tatanan rambut khasnya sendiri.

Tampil bersama Duke of Cambridge di halaman Instagram Kensington Royal untuk menandai Burns Night, Kate tampak cantik dan sederhana dengan rambut cokelat yang ditata lurus dan sleek. Dengan rambut yang dibelah tengah dan dengan sentuhan volume di bagian depan, sementara ujungnya dibuat melengkung untuk hasil yang lebih lembut.

Dalam video tersebut, pasangan itu berterima kasih kepada seluruh staf NHS atas pekerjaan mereka yang tak kenal lelah dan sangat krusial. Dalam kesempatan ini pasangan ini juga mengumumkan kolaborasi mereka dengan NHS Charities Together, spesialis makanan dan anggur asal Skotlandia, Valvona & Crolla, dan toko roti yang dikelola keluarga Fisher dan Donaldson, untuk menyediakan makan siang dalam rangka perayaan Burns kepada tim di NHS Tayside. 

Terlebih lagi, sang duchess juga terlihat mempresentasikan kekuatan gaya khasnya yang meliputi set gaun bermotif tartan rancangan Emilia Wickstead miliknya yang telah banyak terlihat dikenakan di acara sebelumnya, namun walaupun begitu, setiap penampilannya tetap terasa benar-benar segar berkat tatanan rambut sederhananya yang dipermanis dengan sepasangan anting mutiara emas yang apik.

Tak lupa juga dengan riasan smoky eyes cokelat hangat, membuat Kate terlihat sangat modern namun tak mengurangi sisi sederhana. Kami tentu akan mengingat penampilan menawaannya ini untuk diaplikasikan pada pertemuan Zoom kami berikutnya. 

(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)