Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Bercerita tentang Pertemuan Pertamanya dengan sang Suami, Nick Jonas

"Saya terkejut dengan keberaniannya"

Priyanka Chopra Bercerita tentang Pertemuan Pertamanya dengan sang Suami, Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah menikah sejak tahun 2018 setelah mejalani hubungan asmara yang penuh lika-liku, wanita berusia 38 tahun itu bercerita tentang bagaimana hubungan mereka tumbuh.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan People, Priyanka mengenang bagaimana pasangan itu pertama kali berkenalan di Twitter pada tahun 2016 dan kemudian bertemu langsung pada tahun berikutnya.

"Sebenarnya saya terkejut dengan keberaniannya," katanya tentang penyanyi berusia 28 tahun itu.

Bertemu untuk pertama kalinya dalam kehidupan nyata di after-party Vanity Fair Oscar 2017, ia berkata, “Ia memegang tangan saya, ia kemudian membalikkan tubuh saya. Dan saya seperti, 'Apa yang sedang terjadi?' Saya akui ia sangat berani dan percaya diri, "

“Dan itu adalah hal yang paling menarik tentang Nick dan masih sampai sekarang bagi saya.”

Ia melanjutkan: “Tapi saya begitu terpesona. Masa pacaran kami sangat singkat. Saya berani melewati segala rintangan di depan karena saya percaya padanya. Saya seseorang yang suka memiliki kendali, tetapi ialah satu-satunya orang yang menurut saya tidak perlu saya kendalikan. Saya merasa terlindungi, tenang."

Jelas terpesona sejak awal, Nick sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tidak menyia-nyiakan waktu untuk merayu calon istrinya. Di pesta Oscar itu, ia berlutut di depan kerumunan orang dan bertanya kepada Priyanka yang baru saja mengenalnya, "Di mana saja Anda sepanjang hidup saya?"

Tahun berikutnya, Nick benar-benar berlutut ketika ia melamar aktris tersebut. Pasangan itu menikah beberapa bulan kemudian tepatnya pada bulan Desember 2018 di Jodhpur, India.

(Penulis:Alice Howarth; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)