Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak 16 Produk Kecantikan Paling Populer di Dunia Tahun 2020 Lalu

Berapa banyak dari produk terbaik tahun 2020 ini yang Anda miliki di meja rias Anda?

Simak 16 Produk Kecantikan Paling Populer di Dunia Tahun 2020 Lalu

Masih mencari produk kecantikan terbaik untuk ditambahkan ke koleksi makeup Anda? Jika iya, Lookfantastic baru saja membuat prosesnya jauh lebih mudah dengan kompilasi produk paling populer di dunia dari tahun 2020.

Sepuluh produk riasan teratas, yang meliputi lipstik nude sempurna, foundation tahan lama, dan maskara pemanjang bulu mata tepercaya, di bawah ini adalah produk yang paling banyak dicari di seluruh dunia tahun lalu, dengan merek-merek yang sudah lama digandrungi termasuk Mac, Benefit, dan Anastasia Beverly Hills.

Jika Anda juga mencari aroma khas baru, penelitian Lookfantastic juga siap membantu Anda. Para ahli mengungkapkan wewangian yang paling disukai di seluruh dunia untuk wanita dan pria, jadi ikuti terus untuk menemukan cara paling populer untuk tampil, merasakan, dan aroma saat kita mempersiapkan dengan berani melewati tahun 2021. Saran kami: segera siapkan daftar untuk sesi belanja Anda selanjutnya.

1. M.A.C Cosmetics Lipstick in Velvet Teddy

lookfantastic.com

17.50 pound sterling (324.785 rupiah)

Minta editor kecantikan untuk menyebutkan lipstik nude klasik favorit mereka dan Velvet Teddy dari M.A.C Cosmetics selalu masuk ke dalam daftar mereka, jadi mungkin tidak mengherankan bahwa warna yang secara universal ini telah dinyatakan sebagai produk lipstik paling populer di dunia.

Lipstik ini menjadi yang teratas di 46 negara, termasuk Inggris, Australia, dan China, dengan 266 ribu penelusuran global tahunan. Selain itu, Kylie Jenner tidak diragukan lagi berkontribusi pada lonjakan itu, ketika ia mengungkapkan bahwa lipstik ini sebagai warna favoritnya juga.

Meskipun demikian, lipstik Mac nude memang telah lama menjadi produk yang paling disukai di dunia, dengan penelusuran untuk warna Mehr dan Twig masing-masing menerima lebih dari 145 ribu penelusuran pada tahun 2020. Selain itu, 14 dari 15 lipstik yang paling banyak dicari di Mac adalah warna nude seperti bold Russian Red, loved by Dita Von Tesse, dan standout red.

2. Benefit They're Real Lengthening Mascara

lookfantastic.com

18.00 pound streling (343.890 rupiah)

Benefit memang tahu lebih dari satu atau dua hal mengenai alis, bulu mata dan maskara, yang membuatnya berada di urutan kedua.

Formulanya berhasil melentikkan dan memanjangkan bulu mata tanpa meninggalkan bekas atau penggumpalan yang mengganggu, yang berarti bahkan orang dengan tampilan mata lelah pun bisa terlihat lebih segar. Produk ini populer di seluruh dunia dan paling banyak dicari di 21 negara.

3. Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

lookfantastic.com

19.00 pound sterling (362.995 rupiah)

Popularitas pomade Anastasia Beverly Hills memang benar-benar berjaya di media sosial, mengubah banyak pencinta kecantikan membuat alis mereka selamanya.

Produk Dipbrow Pomade klasik ini memang dirancang untuk diaplikasikan dengan presisi menggunakan kuas bersudut, berada di posisi ketiga dalam daftar ini, Dipbrow Pomade berkuasa di 20 negara.

4. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

lookfantastic.com

32.00 pound sterling (611.360 rupiah)

Bedak tembus pandang rilisan Laura Mercier memang selalu populer karena kemampuannya untuk menjaga riasan Anda tetap terlihat sempurna tanpa meninggalkan hasil akhir yang berat. Namun, peluncuran warna terbaru pada tahun 2020, yang memperluas daya tariknya memastikan bahwa warna kulit dengan tipe lebih gelap juga dapat menggunakannya.

Kami memperkirakan bahwa produk terlaris Laura Mercier sekarang memiliki daya tahan yang lebih baik dan berhasil masuk ke dalam sepuluh besar ini.

5. M.A.C Cosmetics Lip Pencil in Cork

lookfantastic.com

15.00 pound sterling (286.575 rupiah)

Produk M.A.C kedua yang masuk dalam sepuluh besar produk kecantikan terpopuler tahun ini dipercaya dapat mempercantik bibir hanya dengan beberapa sapuan.

Warna cork adalah warna pilihan tepat. Dengan warna cokelat keemasan, ini sangat cocok sebagai pilihan warna nude untuk warna kulit yang gelap. Sedangkan untuk kulit yang lebih cerah, ini dapat menjadi liner yang sempurna untuk mendukung lipstik coklat yang merupakan tren tahun '90-an.

6. Maybelline Hyper Precise All Day Liner in Matte Black

lookfantastic.com

5.99 pound sterling (114.630 rupiah)

Eyeliner cair memang dapat menjadi bumerang, tetapi saran terbaik yang bisa kami berikan kepada Anda adalah menemukan produk pena dengan ujung sempit yang membuat prosesnya jauh lebih mudah.

Tidak mengherankan jika liner dari Maybelline, menjadi salah satu produk terpopuler yang berada di posisi keenam di tahun 2020. 

7. Estée Lauder Double Wear Stay-in-Place Makeup

lookfantastic.com

34.00 pound sterling (649.570 rupiah)

Salah satu foundation yang sangat tahan lama adalah Double Wear dengan coverage penuh persembahan Estée Lauder yang berada di posisi ketujuh.

Tidak hanya tersedia dalam rentang 54 warna, yang kemungkinan besar akan membantu Anda menemukan warna yang sempurna dengan kulit Anda, formula krim ini juga didukung dengan kemampuan untuk menyamarkan kemerahan, perubahan warna dan pori-pori, untuk hasil akhir yang mulus dan tanpa cela.

8. Urban Decay Naked 3 Palette

lookfantastic.com

43.00 pound sterling (821.515 rupiah)

Urban Decay mungkin telah menghentikan produksi palet Naked asli pada tahun 2018, tetapi dua tahun walaupun kemudian hadir dengan produk terbaru, kualitas Naked ini tidak kehilangan kilauannya.

Naked 3 adalah pilihan sempurna untuk rentang warna pinky yang cantik. Selain itu, Anda tidak boleh mengabaikan betapa mudahnya pengaplikasikan karena produk Naked 3 meliputi kuas dan cermin.

9. M.A.C Cosmetics Mineralize Skinfinish Highlighter

lookfantastic.com

26.50 pound sterling (496.730 rupiah)

Ingin penampilan bercahaya yang alami? Produk highlighter dari M.A.C ini memang sangat populer karena dapat memberikan pancaran yang Anda inginkan tanpa mengubah tampilan Anda menjadi "bola disko".

Produk ini juga tersedia dalam lima pilihan warna sehingga Anda dapat lebih mudah menemukan warna yang paling alami sesuai dengan tipe kulit Anda.

10. Too Faced Lip Injection Extreme Lip Gloss

lookfantastic.com

22.00 pound sterling (420.310 rupiah)

Berada di peringkat ke-10, gloss bibir dari Too Faced telah menjadi favorit banyak orang  selama beberapa tahun terakhir.

11. Carolina Herrera Good Girl Eau de Parfum

lookfantastic.com

51.00 pound sterling (974.355 rupiah)

Lookfantastic juga meneliti wewangian wanita paling populer di seluruh dunia dan Good Girl dari Carolina Herrera lah yang berhasil duduk di posisi teratas.

Kombinasi aroma almond, melati, tuberose dan kacang tonka adalah rahasia di balik wewangian paling favorit di 42 negara.

12. Tom Ford Black Orchid Eau de Parfum

lookfantastic.com

85.00 pound sterling (1.623.925 rupiah)

Wewangian wanita terpopuler kedua di seluruh dunia adalah Black Orchid dari Tom Ford, yang dikenal secara universal karena campuran aroma truffle hitam, plum, dan nilam yang menggoda.

Ini sangat populer terutama di daerah Timur Tengah dan menjadi favorit di 21 negara, termasuk Uni Emirat Arab, Mesir, dan Arab Saudi.

13. Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette

lookfantastic.com

50.15 pound sterling (955.250 rupiah)

Wewangian bernuansa feminin paling populer di Inggris dengan 486 ribu penelusuran tahunan (dan berada di posisi ketiga) adalah aroma bunga segar klasik dari Marc Jacobs, Daisy.

Dengan campuran aroma melati, violet, beri, dan cendana segera mengangkat semangat, itulah sebabnya ini juga dapat menjadi hadiah yang luar biasa untuk seseorang yang Anda cintai.

14. Paco Rabanne 1Million for Him Eau de Toilette

lookfantastic.com

98.50 pound sterling  (1.872.290 rupiah)

Persaingan untuk memilih wewangian dengan aroma maskulin paling populer memang sangat ketat tahun ini, tetapi Paco Rabanne's 1Million berhasil menjadi juara.

Parfum ini berhasil menjadi favorit di 26 negara, termasuk Inggris, menunjukkan bahwa para pria sangat menyukai aroma kayu yang berani dan dekaden saat ini.

15. Tom Ford Tobacco Vanille Eau de Parfum

lookfantastic.com

164.00 pound sterling (3.133.220 rupiah)

Ada sesuatu yang begitu mewah pada setiap wewangian persembahan Tom Ford, jadi kami tidak heran jika perpaduan hangat antara rempah-rempah, vanilla dan tembakau ini menjadi favorit pria di 22 negara.

Faktanya, kami akan menganggap semua aroma Tom Ford sebagai uniseks, jadi Anda dapat "mencuri" botol ini dari pria-pria dalam hidup Anda segera setelah Anda menciumnya.

16. Jean Paul Gaultier Le Male Eau de Toilette

lookfantastic.com

52.00 pound sterling (993.460 rupiah)

Dibalut dalam botol klasik, ini adalah wewangian yang menempati posisi ketiga untuk kategori pria. Memanfaatkan aroma maskulin klasik termasuk kayu manis aromatik, lavender, dan mint segar, aroma ini paling populer di 20 wilayah di seluruh dunia.

(Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)