Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Kenakan Busana Chanel Serba Putih saat Tampil di Acara Pelantikan Presiden Terpilih Joe Biden

Bintang pop itu membawakan lagu "This Land Is Your Land" dengan cuplikan hit tahun 1999 "Let's Get Loud".

J.Lo Kenakan Busana Chanel Serba Putih saat Tampil di Acara Pelantikan Presiden Terpilih Joe Biden

Jennifer Lopez tampil di panggung inagurasi dengan gaya J.Lo sejati: terdiri dari penampilan glamor yang memukau.

Jennifer membawakan medley This Land Is Your Land, America the Beautiful, dan salah satu lagu paling hits di 1999 berjudul Let's Get Loud, saat tampil menghiasi panggung pelantikan Presiden Joe Biden dan Wakil Presiden Kamala Harris. Menjelang akhir penampilannya, Jennifer berbicara kepada bangsa itu dengan mengutip dua baris dari Ikrar Kesetiaan dalam bahasa Spanyol, mengakui bahwa komunitas Latin mendukung dan menjadi saksi di acara pelantikan bersejarah hari ini.

Untuk penampilannya, Jennifer memilih setelan serba putih keluaran label Chanel yang mencakup mantel, celana panjang berpayet lebar, dan blus berkerah tinggi dengan detail ruffles. Penyanyi itu kemudian memadukan tampilan dengan riasan glam dewy yang terdiri dari eyeshadow dengan hasil akhir shimmery, flushed blush, dan bibir nude.

Jennifer mendokumentasikan perjalanannya ke Washington, D.C., di media sosial, berbagi dengan penggemar momen-momen menjelang penampilannya. Dalam satu unggahan, Jennifer terlihat berfoto dengan Pengawal Nasional, yang menyediakan keamanan di seluruh kota setelah kerusuhan bulan ini di Gedung Capitol.

"Sungguh suatu kehormatan dapat bertemu dan berkumpul dengan para pria dan wanita pemberani ini. Terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan Anda. Saya menghormati Anda hari ini dan setiap hari. Besok saya akan bernyanyi untuk Anda dan semua orang Amerika. #inauguration2021," tulis Jennifer di samping klip yang ia bagikan.

Dalam foto lain, sang bintang juga terlihat berpose dengan timnya yang glamour, yang membantu menghidupkan tampilan Inauguration Day-nya, sementara ia tampil memukau dari kepala hingga ujung kaki milik persembahan label Chanel.

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

Di foto ketiga, Jennifer terlihat berpose sendiri dengan riang di depan Gedung Capitol, sambil memamerkan kegembiraannya atas penampilannya dan masuknya era pemerintahan baru di Amerika.

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

"#Inauguration2021," tulis J.Lo dalam keterangan unggahannya.

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)