Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Penampilan Lady Gaga yang Akan Hadir di Acara Pelantikan Presiden Terpilih Amerika Serikat, Joe Biden

Penyanyi tersebut siap tampil pada acara pelantikan besok.

Intip Penampilan Lady Gaga yang Akan Hadir di Acara Pelantikan Presiden Terpilih Amerika Serikat, Joe Biden

Lady Gaga siap untuk acara pelantikan Presiden Amerika Serikat!

Bintang pop itu mengungkapkan di Instagram pada hari Rabu bahwa ia telah tiba dengan selamat di Washington D.C. menjelang acara pelantikan untuk Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joe Biden dan Kamala Harris. Penyanyi lagu Stupid Love itu akan membawakan lagu kebangsaan pada upacara pengambilan sumpah.

Dalam foto yang dibagikan dengan penggemar, Lady Gaga tampak berpose di dalam gedung Capitol mengenakan gaun jubah khusus serba putih milik Givenchy oleh Matthew Williams, yang dipadukan dengan masker wajah yang serasi. Ia kemudian menata rambut platinumnya dengan gaya kepang.

(Foto: Courtesy of Instagram @ladygaga)

Dalam keterangannya, bintang itu menyinggung kerusuhan traumatis yang terjadi di Capitol Hill minggu lalu karena ia selalu mengharapkan cinta dan anti-kekerasan.

"Saya berdoa besok akan menjadi hari yang damai bagi semua orang Amerika. Hari untuk menerbarkan cinta, bukan kebencian. Hari untuk menerima segala hal  bukan rasa takut," tulis Lady Gaga. "Hari untuk memimpikan kegembiraan untuk masa depan kita sebagai sebuah negara. Mimpi yang tanpa kekerasan, mimpi yang memberikan keamanan bagi jiwa kita. Cinta, dari Capitol."

Lady Gaga juga membagikan potret dirinya di luar gedung Capitol, saat ia menyapa tentara Pengawal Nasional.

Lady Gaga bukan satu-satunya superstar yang akan tampil di panggung Hari Pelantikan besok. Sesama musisi Jennifer Lopez, Justin Timberlake, dan Demi Lovato semuanya juga dijadwalkan tampil untuk perayaan hari itu.

Lady Gaga sendiri adalah pendukung vokal untuk pasangan Joe-Kamala di pemilihan presiden November lalu. Selain mendorong penggemar dan pengikutnya untuk memberikan suara lewat serangkaian unggahan media sosial yang menggembirakan, ia juga tampil di acara penggalangan dana di Philadelphia untuk Presiden terpilih, Joe Biden.

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)