Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terungkap Momen Putri Diana Tertawa Riang karena Penampilan Pangeran Charles di Cuplikan Video yang Tak Pernah Dibagikan Sebelumnya

Klip manis itu direkam selama perjalanan mereka ke Australia.

Terungkap Momen Putri Diana Tertawa Riang karena Penampilan Pangeran Charles di Cuplikan Video yang Tak Pernah Dibagikan Sebelumnya

Jika Anda telah menonton serial terbaru The Crown persembahan Netflix, maka Anda tentu sudah tak asing dengan tur keluarga kerajaan ke Australia yang dilakukan oleh Putri Diana dan Pangeran Charles pada tahun 1985 yang turut membawa bayi Pangeran William.

Tapi, dua tahun kemudian, pasangan (yang kala itu telah menikah selama empat tahun) ini kembali melakukan perjalanan ke Australia untuk merayakan ulang tahun ke-150 negara bagian Victoria.

Selama tur dua minggu mereka, Pangeran Charles dan Putri Diana terlihat menghadiri berbagai pesta amal dan serangkaian konser, serta melakukan perjalanan ke daerah-daerah di negara bagian yang terkena dampak kebakaran hutan di masa itu.

Namun, ada satu momen yang terekam dalam film yang belum terungkap hingga saat ini. Pada 28 Oktober, pasangan kerajaan tersebut diketahui mengunjungi Alcoa Aluminium Smelter Project di mana mereka harus memakai helm proyek saat berada di area.

Dalam klip berdurasi 19 detik dari hari itu, Putri Diana terlihat tertawa terbahak-bahak saat suaminya mengenakan helm lengkap dengan tulisan 'HRH Prince of Wales' di bagian depan.

Berjalan beberapa langkah di belakangnya, Diana mencoba yang terbaik untuk menahan cekikikannya dengan menutupi mulutnya dengan tangannya, tetapi kegembiraannya atas penampilan suaminya tidak luput dari perhatian Charles.

Saat ia menyapa para pekerja di lokasi, Charles menyindir: "Apakah istri Anda selalu menertawakan saat Anda memakai topi?"

Munculnya momen manis serta mengharukan itu dengan cepat menarik komentar dari para penggemar setia keluarga kerajaan.

"Saya ingat Harry mengatakan dalam sebuah film dokumenter, bagaimana ibunya memiliki tawa khas yang paling menakjubkan. Setelah melihat cuplikan ini saya setuju dengan pernyataannya!" tulis salah satu penggemar, sementara yang lain menambahkan: "Saya suka cara ia tertawa."

"Oh, manis sekali," komentar penggemar yang lain.

(Penulis:Anya Meyerowitz; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)