Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Bantah Telah Melanggar Protokol Lockdown Karena Mengunjungi Salon

Istri Nick Jonas ini telah diketahui mengunjungi salon di London minggu ini tetapi memberi pernyataan bahwa itu untuk tujuan pekerjaan.

Priyanka Chopra Bantah Telah Melanggar Protokol Lockdown Karena Mengunjungi Salon

Priyanka Chopra telah "dimaafkan" karena melanggar aturan penguncian Inggris, setelah terlihat mengunjungi salon di London minggu ini. Dalam gambar yang diperoleh Daily Mail, aktris The White Tiger dan ibunya terlihat sedang berada di salon Josh Wood Color di daerah Notting Hill, dan polisi juga menghadiri tempat kejadian.

Namun, ketika petugas mempertanyakan mengapa mereka ada di sana, Priyanka yang berusia 38 tahun menjelaskan bahwa rambutnya diwarnai untuk syuting filmnya. Ini diperbolehkan, karena berada di bawah pengecualian yang memungkinkan orang meninggalkan rumah jika perlu untuk tujuan kerja. Setelah menyelesaikan dokumen, polisi tampak meninggalkan salon tanpa mengeluarkan surat denda.

Seorang juru bicara untuk aktris tersebut mengatakan: "Mengikuti petunjuk pemerintah, rambut Priyanka Chopra Jonas diwarnai oleh Josh Wood untuk tujuan syuting film yang sedang ia jalani. Salon dibuka secara pribadi untuk kepentingan produksi film dan semua orang yang ada di lokasi telah dites dan mengikuti pedoman kerja DCMS dan peraturan produksi film."

Pernyataan tersebut selanjutnya mengklarifikasi: "Sesuai kebijakan Film London dan saran pemerintah saat ini, dengan terus mengikuti pedoman Covid-19 yang disetujui, produksi film dan TV dapat tetap dilanjutkan di ibu kota dan lokasi lain dengan terus mengakomodasi pengambilan gambar dan rekaman yang dilakukan sejalan dengan panduan yang telah ditetapkan."

Diketahui Priyanka saat ini tinggal di London bersama suaminya, Nick Jonas, setelah sebelumnya berbagi bahwa ia memiliki harapan untuk menetap di kota tersebut. Dalam wawancara tahun 2019 dengan salah satu majalah lifetsyle, ia berkata: "Nick dan saya ingin tinggal di London suatu saat nanti. Kapan pun saya pergi ke sana, saya merasa terhubung dengan kota tersebut."

Inggris saat ini sedang berada di bawah aturan penguncian yang berbeda, dengan Inggris memasuki penguncian nasional musim ketiga pada hari Rabu minggu ini untuk mencegah penyebaran virus corona yang terus meningkat. Pembatasan tersebut menetapkan bahwa orang hanya boleh meninggalkan rumah karena alasan penting, yang meliputi:

- Bekerja atau menjadi sukarelawan di tempat yang tidak bisa untuk dilakukan dari rumah
- Belanja kebutuhan pokok seperti makanan dan obat-obatan
- Olahraga di luar ruangan (dibatasi sekali sehari)
- Pendidikan atau pelatihan
- Penitipan anak
- Janji medis dan keadaan darurat
- Ibadah agama komunal
- Pindah rumah

(Penulis:Catriona Harvey-Jenne; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)