Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aman Indonesia Menyediakan Layanan Terbang dengan Jet Pribadi ke Bali

Paket ini terhitung dengan menginap selama tiga malam di Amandari, Amankila, atau Aman Villas at Nusa Dua

Aman Indonesia Menyediakan Layanan Terbang dengan Jet Pribadi ke Bali

Tidak perlu waktu lama bagi Aman Indonesia untuk terus berkembang dalam memberikan pelayanan luks bagi tamu-tamunya. Usai memperkenalkan program The Journey Through Java dengan kereta api mewahnya, grup hotel tersebut kini melebarkan sayapnya di angkasa dengan menghadirkan Private Jet Journey to Bali. Program baru ini awalnya telah diluncurkan tanggal 24 Desember lalu dan siap menyambut Anda kembali yang ingin berkunjung ke tiga hotel Aman di Pulau Dewata pada rangkaian perjalanan di tanggal 11-15 Februari 2021 mendatang. Fasillitas yang ada di dalam paket perjalanannya meliputi penerbangan pulang-pergi, akses ke VIP lounge, private airport transfer, dan menginap selama tiga malam di Amandari, Amankila, atau Aman Villas at Nusa Dua dengan rate mulai dari 157.300.600++ rupiah untuk dua orang.


Private Jet Journey to Bali lepas landas dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta menggunakan private jet Embraer Legacy 600 yang dapat menampung hingga 13 penumpang. Selama kurang lebih dua jam perjalanan di udara, Anda akan dimanjakan dengan interior elegan khas Aman sambil menikmati sampanye, secangkir kopi, atau teh sebelum akhirnya mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Selanjutnya, private transfer telah disiapkan untuk mengantar Anda menuju hotel Aman pilihan. Selama menginap, Anda akan mendapatkan layanan daily breakfast, dining, dan juga spa. Tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan complimentary room upgrade bila akomodasinya tersedia.

Selain penerbangan dari Jakarta, Aman Private Jet juga bisa melayani Anda yang terbang dari Surabaya menuju Bali. Sebagai alternatif destinasi lainnya, perjalanan menggunakan jet pribadi ini juga menawarkan pilihan rute dari Jakarta menuju Sumbawa Besar dengan akses langsung menuju Amanwana yang berada di Pulau Moyo.


Bepergian menggunakan pesawat jet pribadi bisa menjadi opsi untuk berlibur di masa pandemi yang lebih aman, mengingat Anda tak perlu berhadapan dengan kerumunan sehingga dapat meminimalkan kontak fisik. Apabila Anda sudah menentukan destinasi vakansi, jangan lengah untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

(Foto: courtesy of Aman)