Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicki Minaj Bagikan Foto Pertama Putranya di Instagram

Dan ia SANGAT MENGGEMASKAN!

Nicki Minaj Bagikan Foto Pertama Putranya di Instagram

Nicki Minaj melahirkan putranya pada 30 September. Dan sampai saat ini sayangnya kita semua masih belum tahu namanya, namun Nicki memanggilnya dengan julukan "Papa Bear". Pada Sabtu pagi, ia membagikan foto lengkap pertama bayinya, dan anak laki-laki itu sangat menggemaskan.

"#PapaBear terima kasih banyak telah memilih saya menjadi ibumu," tulisnya. "Semoga Tahun Baru kalian bahagia & sejahtera. Terima kasih atas cinta & dukungan kalian sepanjang perjalanan ini. Itu sangat berarti bagi saya. Menjadi seorang ibu sejauh ini adalah pekerjaan paling memuaskan yang pernah saya lakukan. Mengirim cinta kepada semua ibu-ibu superhero di luar sana. Pelukan hangat untuk semua wanita yang telah berhasil melewati masa kehamilan terutama di masa sulit ini."

Dalam beberapa bulan terakhir, Nicki berbagi beberapa potret tentang bayinya, termasuk tampilan kaki kecilnya, yang dibagikannya pada bulan Oktober.

Pada akhir bulan November, ia membagikan pesan audio tentang putranya yang membuat suara bayi.

"Mari berkenalan dengan Barbz, papa bear," kata Nicki kepada penggemarnya, saat putranya membuat suara di rekaman. "Apa yang Anda lakukan? Katakan sesuatu!"

Bayi itu mengeluarkan suara yang lebih lucu.

"Aww, kamu menyapa Barbz?" ia berkata. "Anak baik, anak baik!"

Ini adalah anak pertamanya bersama suaminya, Kenneth Petty, yang dinikahinya pada 2019. Ia mengungkapkan pada Agustus tahun itu bahwa ia telah resmi menikah dengan Kenneth.

(Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)