Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Meluncurkan 50 Concealer Fenty Beauty Terbaru

Fenty Beauty hadir di tahun 2019 dengan foundation, concealer, dan bedak wajah terbaru.

Rihanna Meluncurkan 50 Concealer Fenty Beauty Terbaru

Baru memasuki tahun 2019 dan Rihanna sudah memberitakan kabar kecantikan di kiri dan kanan. Ini akan menjadi tahun yang baik. Pertama, sang pemilik label makeup ini mengumumkan bahwa ia "memberkati" lingkaran hitam tahun 2019 dengan concealer cair Fenty Beauty terbaru, yang tersedia dalam 50 warna inovatif.

Ia memberi demo tentang concealer baru-nya dalam tutorial di IGTV dan YouTube pada hari tahun baru.



Lihatlah semua warna foundation di bawah ini:



Jika Anda penggemar berat Fenty Beauty dan pintar dalam matematika, 50 warna pada concealer terbarunya tersebut ditambah 10 warna baru yang bergabung dengan 40 warna yang sudah ada dari pertama kali Fenty Beauty diluncurkan.

Ada sebuah penjelasan: ia juga merilis 10 warna yang di produksi kembali dari koleksi Pro Filt'r Foundation yang sekarang menjadi ikon, dilansir dari Instagram Fenty Beauty.




"Kami menambahkan 10 warna baru pada #PROFILTRFOUNDATION, dengan total 50, yang masuk ke dalam koleksi. Nuansa ini secara khusus diciptakan oleh @badgalriri untuk mencocokkan semua warna kulit dan Anda semua tidak tahu bahwa kami bisa melakukannya. Formula soft-matte yang sama, tahan lama, ringan bagai udara, dan photoshoot ready yang Anda semua kenal dan sukai, dengan lebih banyak warna yang cocok dengan lebih banyak warna kulit! " tulis Fenty Beauty dalam keterangan Instagram.

Untuk saat ini, itu yang dapat Anda harapkan dari Fenty di tahun 2019. Meskipun ia meluncurkan label kosmetik tersebut dengan kertas blotting dan translucent blotting powder, delapan bedak tabur baru akan beredar di pasaran bulan ini. Translucent dan tahan lama, bedak ini menjanjikan tanpa kilas balik saat di kamera. "Siapkan dan lupakan saja! Bersiaplah untuk #PROFILTRSETTINGPOWDER , 8 warna yang benar-benar transparan dibuat untuk warna kulit apa pun, yang mencerahkan, menghaluskan, dan membuat riasan Anda bertahan tanpa kilas balik!" Fenty Beauty membuat pernyataan di Instagram.

Semua produk terbaru Fenty Beauty baru akan tersedia pada 11 Januari di Sephora.com.


(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR US)