Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mansur Gavriel Segera Luncurkan Lini Busana

Tak lama lagi, duo di balik bucket bag yang tersohor itu merambah ke dunia ready-to-wear.

Mansur Gavriel Segera Luncurkan Lini Busana
Mansur Gavriel

Empat tahun bukanlah waktu yang panjang bagi dua nama di balik label Mansur Gavriel, Rachel Mansur dan Floriana Gavriel meraih popularitas, terutama karena rancangan tas mereka yang dengan cepat meraih atensi para penikmat mode, di Indonesia salah satunya.

Setelah sukses dengan ragam tas, baik bucket bag juga tote bag, Mansur Gavriel segera merambah dunia ready-to-wear. Tepatnya beberapa hari yang lalu, duo desainer di balik label asal Amerika Serikat tersebut merilis kabar teranyar yang akan direalisasikan pada New York Fashion Week mendatang.

Nantinya, Rachel Mansur dan Floriana Gavriel, peraih penghargaan Accessories Designer of The Year pada ajang CFDA tahun 2016 ini pun akan membawa lini ready-to-wear mereka ke dalam format see now buy now.

Bukan hal baru memang, melihat sejumlah label fashion raksasa sudah lebih dulu berpartisipasi pada gebrakan industri fashion tersebut.

Namun, rencana Mansur Gavriel ini membuat para penikmat mode semakin antusias. Pasalnya, koleksi ready-to-wear dari Mansur Gavriel akan dapat diperoleh sesaat setelah show berlangsung.

 

(Foto: courtesy of Mansur Gavriel)